Selasa, 29 Mei 2012

Kaskus Ganti Alamat Domain Berubah Jadi Kaskus.co.id

Kaskus Ganti Alamat Domain website Berubah Jadi Kaskus.co.id | Malam ini pengen buka kaskus tapi kok eror ya? gimana mau tau informasi kalo gini..
kaskus sudah bagaikan my live,wkwk lebay

Setelah mencari tau kesana kemari ternyata mulai tanggal 26 Mei 2012 sampai hari ini 27 Mei 2012 server kaskus.us mengalami down. (kayak down mental aja),hehe

Ingin tau penyebabnya? ternyata kaskus ganti alamat gan, yang kaskus.us udah jadi alamat palsu,hehe
sekarang kaskus ganti alamat ke kaskus.co.id lebih indonesia kan gan? dari pada kaskus.us



Sebagai situs komunitas online terbesar di Indonesia, Kaskus memang diketahui mengalami gangguan berhubungan denganDomain Name System (DNS). Bagi pengguna yang mengakses melalui alamat www.kaskus.us memang tidak dapat membuka halaman web tersebut.

Sebagai alternatif pengguna bisa mengakses ke alamat www.kaskus.com ataupun www.kaskus.co.id.Kaskus sendiri mengemukakan dalam halaman utama mereka bahwa mereka sedang mengalami masalah sejak hari Sabtu kemarin.


'Maaf ya, Gan, kalau perpindahan domain ini dadakan, tapi jangan khawatir saat ini sedang dalam proses penyelesaian dan akan up lagi dalam waktu dekat,'

Sayangnya masih belum diketahui apakah untuk selamanya Kaskus akan meninggalkan domain .us atau perpindahan ini hanya bersifat sementara. Ketika dikonfirmasi pihak Kaskus sendiri masih belum memberikan informasi resmi berkaitan dengan hal ini.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, bagi kaskuser yang belum tau sekarang sudah tau kan?
Kaskus Ganti Alamat Domain Berubah Jadi Kaskus.co.id Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown