Sabtu, 06 Oktober 2012

Profil Artis Rara Harahap Film KM 22

Profil artis Pendatang baru Rara Harahap Pemeran Film KM 22- Industri sinetron dan FTV tak pernah kehabisan bintang baru. Kali ini detikHOT mengajak Anda untuk mengenal sosok model dan bintang sinteron Rara Harahap. Si cantik pendatang baru ini mencuat antara lain lewat FTV berjudul 'Cinta di KM 22'.

DetikHOT mengajaknya jalan-jalan ke Kebun Raya Bogor untuk pemotretan sekaligus bincang-bincang. Di tengah rindangnya pepohonan, saat berbincang di sela-sela pemotretan, Rara mengaku eksis di dunia hiburan adalah impiannya.

Wajahnya mungkin memang belum begitu familiar bagi pemirsa televisi, namun Rara saat ini tengah gigih merintis kariernya di dunia hiburan. Judul FTV lainnya yang pernah ia bintangi adalah 'Mengejar Cinta Mami' dan 'Bukan Cinta Biasa'.

Selain itu, ia juga muncul di sinetron religi populer yang diangkat dari film layar lebar 'Ketika Cinta Bertasbih' musim Ramadan. Di luar sinetron dan FTV, Rara juga sempat menjadi salah satu talent dalam salah satu program produksi Trans TV, 'Nilai kehidupan'.
rara harahap
rara harahap

Dalam ketatnya persaingan di dunia entertainmen, pelan-pelan Rara sigap mengambil berbagai kesempatan yang muncul di depan mata. Bahkan, hingga saat ini ia pun masih tak bosan untuk ikut casting di berbagai rumah produksi.

"Masuk dunia hiburan itu kan nggak mudah, ya harus mau usahalah, istilahnya jemput bola," tuturnya.

Rara memang terbilang memiliki bekal yang pas untuk menjadi bintang di jagat hiburan. Tak hanya cantik secara fisik, Rara pun memiliki wawasan yang lebih. Bahkan karena kelebihannya itu, Maret lalu ia menerima gelar Puteri Pendidikan di ajang pemilihan Puteri Jawa Barat.
Profil Artis Rara Harahap Film KM 22 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown