Video siaran ulang hasil pertandingan barca vs madrid 8 oktober 2012

elclasico
Video siaran ulang hasil pertandingan el clasico barca vs madrid tadi malam 8 oktober 2012. 
Barcelona - Real Madrid melewatkan peluang bagus untuk memangkas jarak dengan Barcelona. Meski Los Merengues masih tertinggal jauh dari rival abadinya, Sergio Ramos tetap optimistis.

Madrid cuma bisa mendapatkan satu poin dari kunjungannya ke Camp Nou, Senin (8/10/2012) dinihari WIB. Mereka harus puas dengan hasil imbang 2-2.
"Permainan dan kerja keras kami lebih baik daripada Barcelona. Siapa pun yang melihat pertandingan tak akan terkejut seandainya kami menang," ungkap Ramos di situs resmi klub.

"Pada kesempatan-kesempatan lain, kami mengakui bahwa Barcelona lebih baik, tapi tak akan begitu jika hari ini kami menang," tambahnya.

Dengan hasil seri ini, Madrid baru mengumpulkan 11 poin dari tujuh pertandingan. Mereka tetap tertinggal delapan angka dari Barca di klasemen sementara dengan 31 laga tersisa.

"Liga sangat panjang, masih banyak yang tersisa dari itu. Kami ingin memangkas jarak di antara kami (Madrid dan Barca), tapi tak bisa. Kami berharap bisa melakukannya di pertandingan-pertandingan mendatang," kata Ramos.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Video siaran ulang hasil pertandingan barca vs madrid 8 oktober 2012"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *