Foto Mesra Kompol A Albertus Eko Budiharto dengan Sisca Yofie

Penyidik Polres Bandung menemukan foto mesra Franciesca Yofie dengan Kompol A, perwira polisi yang bertugas di Polda Jawa Barat. Foto tersebut ditemukan di kamar indekos yang disewa Sisca di Jalan Setra Indah Utara No 11, Keluraha Cipedes, Kecamatan Sukajadi Kota Bandung.

Kepada wartawan, Selasa 13 Agustus 2013, Kapolres Bandung Komisaris Besar Sutarno mengatakan, foto itu ditemukan bersama catatan dan surat pribadi antara Sisca dan Kompol A. "Foto muka dempetan, mesra atau tidaknya, kami tidak tahu. Tapi, memang ada hubungan khusus," kata Sutarno.

Dia juga mengungkapkan, Kompol A pernah menyuruh anak buahnya Brigadir E untuk mengikuti Sisca. "Tapi, tidak ada kaitan Kompol A dengan kematian Sisca," jelasnya. Lebih lanjut dia mengatakan, Kompol A sudah memiliki istri.

Saat ini, Bidang Propam Polda Jawa Barat tengah memeriksa Kompol A. "Kode etik saja," jelas Sutarno. Saat ditanya mengenai hasil pemeriksaan Propam atas Kompol A, Sutarno enggan berkomentar. "Tanya Kabid Propam saja."

Diberitakan sebelumnya, perempuan cantik Sisca ditemukan sekarat Senin malam, 5 Agustus 2013 dengan luka di sekujur tubuh dan luka bacok di kepala. Sisca tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Tubuh perempuan malang ini terseret sepeda motor pelaku selama 10 menit.

Hasil pengusutan polisi, Sisca diduga jadi korban pejambretan tersangka Wawan dan Ade. Keduanya sudah ditahan.

Kedua tersangka menjambret Sisca yang baru tiba di indekosnya yang tak jauh dari tempat tinggal mereka. Sisca yang berupaya melawan kemudian terjatuh persis di belakang motor mereka.

Rambut Sisca tersangkut gir motor dan tergulung sehingga ia terseret motor. Wawan yang panik kemudian melayangkan senjata tajam untuk melepas rambut Sisca. Nahas tebasan senjatan itu mengenai kepala Sisca dan menewaskannya. (eh)

0 Response to "Foto Mesra Kompol A Albertus Eko Budiharto dengan Sisca Yofie"

Poskan Komentar