Senin, 23 September 2013

foto profil surti kurlianti istri ketiga ahmad fathanah mantan pramugari

Ahmad Fathanah diketahui memiliki empat orang istri. Istri ketiganya, Surti Kurlianti, diketahui seorang mantan pramugrari yang pernah terlibat transaksi uang.

Jaksa Muhibuddin awalnya menanyakan mengenai transaksi antara saksi Ahmad Maulana dengan Fathanah. Maulana adalah teman Fathanah yang juga sama-sama dekat dengan Luthfi Hasan Ishaaq.

"Saya juga membayarkan untuk istri terdakwa namanya Sunarti," ujar Maulana di PN Tipikor Jakarta, Senin (23/9/2013).

Karena adanya perbedaan nama, jaksa lantas bertanya lagi untuk mengkonfirmasi.

"Bukannya namanya Surti?" tanya jaksa Muhibuddin.

"Iya namanya Surti," jawab Maulana.

"Mantan pramugari?" Muhibuddin kembali memastikan.


"Iya," jawab Maulana.

Di dalam persidangan perdana, jaksa KPK melalui surat dakwaan menyebut Fathanah pernah menikah empat kali. Terakhir dengan Sefti secara siri.

Jaksa Rini Triningsih menyatakan, Fathanah pada tahun 1993 pernah menikah dengan Siti Fatimah. Dari pernikahan tersebut, orang dekat Luthfi Hasan Ishaaq itu dikaruniai tiga orang anak. Namun sayang bahtera rumah tangga keduanya kandas. Mereka bercerai pada tahun 1999.

Di tahun yang sama, Fathanah yang berstatus sebagai duda menikah dengan Dewi Kirana. Dianugerahi seorang anak, pasangan ini bercerai pada 2006.

Dua tahun berselang, pada 2008, Fathanah menikah dengan perempuan bernama Surti Kurlianti. Menurut jaksa sampai saat ini, tidak ada catatan yang menyebutkan pasangan tersebut sudah bercerai. Sang cassanova lalu menikahi Sefti pada 2011 secara siri. (detik)
foto profil surti kurlianti istri ketiga ahmad fathanah mantan pramugari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown