Rabu, 09 Oktober 2013

Andik Vermansyah Mulai terkenal di Jepang

TEMPO.CO, Jakarta - Andik Vermansyah menghiasi headlinemedia-media di Indonesia sudah menjadi hal yang biasa. Kali ini pemain lincah itu muncul di headline surat kabar Jepang,Sannichi, pada Senin, 7 Oktober 2013. Tidak hanya berita tentang Andik, foto pemain penyerang sayap itu juga terpampang dengan ukuran besar. "Ikut Latihan Tiba-tiba
Mencetak Gol", bunyi headline surat kabar Sannichi seperti dilansir Sportsatu.com.

Andik tengah menjalani trial di Ventforet Kofu pada 6-10 Oktober 2013. Di pertandingan pertamanya bersama tim cadangan Ventforet, pemain berusia 21 tahun itu mencetak satu gol ke gawang Shimizu S-Pulse.

Meski gagal menghindarkan Ventforet dari kekalahan, performa Andik di laga tersebut langsung menjadi sorotan. Andik langsung jadi buruan sejumlah jurnalis lokal setelah pertandingan berakhir.

Pemain timnas Indonesia itu hanya bermain satu babak dalam laga bertajuk uji coba tersebut. Meski begitu, Andik berhasil memperlihatkan potensinya. Andik sendiri baru tiba sehari sebelum laga itu dihelat, dan baru menjalani satu kali latihan bersama Ventforet.

Satu golnya ke gawang Shimizu jadi modal berharga bagi Andik di trial kali ini. Sebelumnya, Andik pernah menjalani hal yang sama di klub Major League Soccer, DC United.
Andik Vermansyah Mulai terkenal di Jepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown