Jumat, 11 Oktober 2013

Foto ganteng Sajad Ukra Nama Suami Nikita Mirzani

Alasan Nikita Mirzani Mau Dinikahi Lelaki Singapura, Sajad Ukra
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film Nikita Mirzani menunjukkan kemesraannya bersama calon suaminya Sajad Ukra saat berfoto seusai menghadiri acara konferensi pers film Comic 8 yang bergenre komedi action di Kantor Falcon, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013). Film yang bercerita tentang perampokan sebuah bank dengan aksi-aksi yang menegangkan namun lucu disetiap adegan film tersebut. (Tribun Jakarta/Jeprima)
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani pernah mengalami kegagalan dalam membina rumahtangga. Saat itu usianya masih muda, 21 tahun.
Ia sempat trauma atas kegagalan itu. Namun, sekarang situasinya berubah. Ia menaruh kepercayaan terhadap calon suaminya, Sajad Ukra.
Kepercayaan itu pula yang kemudian membuatnya mengambil keputusan. Bintang film "Nenek Gayung" tersebut, makin mantap untuk melepas masa jandanya dengan bersedia dinikahi Sajad. Ini adalah pernikahan keduanya.
"Kepercayaan penting dalam hubungan. Kalau enggak ada kepercayaan, berarti enggak cinta. Saya percaya dia," ucapnya, Kamis, (10/10/2013), ditemui di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.
Ibu beranak satu itu tampak antusias menantikan hari bersejarah dalam hidupnya. Meski demikian, ia cukup santai menghadapinya. Sebab, hari ini ia masih saja sibuk dengan urusan pekerjaan.
Ia datang bersama calon suaminya untuk menghadiri jumpa pers terkait promosi film terbarunya berjudul "Comic 8" besutan sutradara Anggy Umbara. Bahkan diakuinya setelah itu, sama sekali tidak berencana mengecek lokasi pernikahannya.
"Enggak ke sana, biar besok terkejut," tandasnya
Foto ganteng Sajad Ukra Nama Suami Nikita Mirzani Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown