Inilah Foto Profil Esti Istri Pertama Gatot Supiartono

Teka-teki pembunuhan Holly Angela di Kalibata City akhirnya terungkap. Otak pembunuhan itu tidak lain adalah suami siri Holly, Gatot Supiartono. Pejabat eselon I Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu diketahui sudah memiliki istri sebelum menikahi Holly.

Menurut tetangga kediaman almarhum orangtua Gatot di Rawamangun, pria yang juga menjabat sebagai auditor utama BPK itu menikah dengan seorang wanita bernama Esti.

"Namanya Esti, cakep orangnya. Kecil gitu, kalau Angel (Holly) kan agak gede tuh. Tapi lebih cakep istrinya (Gatot)," ujar tetangga yang enggan disebutkan namanya saat berbincang, Kamis (17/10/2013).

"Orangnya (Esti) pakai jilbab. Alus ya namanya dari Solo ya. Putih juga, cakep dah, ayu gitu. Sopan juga," imbuhnya.

Kini rumah yang beralamat di Jl Kayu Jati Gang I No 18 RT 08/04, Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur itu terlihat sepi. Saat detikcom berkunjung dan mencoba mengetuk pagar rumah, tak ada siapapun yang menjawab dari dalam rumah.

Diketahui adik Gatot yang bernama Sri kini menempati rumah itu bersama suami dan anaknya. Namun, Sri diketahui tidak berada di rumah itu sejak sebelum hari raya Idul Adha lalu.

"Bu Sri sudah pergi dari sebelum Idul Adha. Sama suami dan anaknya. Enggak tahu ke mana. Namanya hari raya ya silaturahmi atau gimana," kata tetangga itu sebelumnya.

Polisi resmi menetapkan Gatot Supiartono sebagai tersangka yang mengotaki pembunuhan istri sirinya sendiri, Holly Angela. Gatot memerintahkan 5 orang untuk melakukan pembunuhan berencana di kediaman Holly di Apartemen Kalibata City pada 30 September 2013 lalu.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Inilah Foto Profil Esti Istri Pertama Gatot Supiartono"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *