jadwal Pertandingan Timnas Indonesia selection VS AS Roma

Roma - 4 Oktober 2013 ] AS Roma hari ini mengumumkan bahwa AS skuad Roma akan mengunjungi Indonesia selama jeda internasional FIFA pada bulan November untuk pertandingan sepak bola persahabatan melwan Indonesia selection XI . Pertandingan akan berlangsung di Gelora Bung Karno Stadium pada 14 November dengan dijadwalkan kick off pada pukul 19:00 waktu setempat.

" Kami sangat bersemangat untuk membawa AS Roma ke Indonesia bulan November ini . Indonesia merupakan salah satu pasar terbesar di dunia untuk sepakbola dan kami tidak ragu bahwa pertandingan akan merangsang penggemar sepak bola setempat , "jelas Arif Wicaksono , CEO Nine Sport .

Dipimpin oleh pelatih kepala baru Rudi Garcia dan sang kapten legendaris Francesco Totti , AS Roma saat ini duduk di puncak Serie A tabel menikmati awal terbaik ke Serie A musim dalam sejarah mereka .

Italo Zanzi , AS Roma CEO mengatakan " Kami berkomitmen untuk memaksimalkan jangkauan global Roma . Pertandingan ini adalah langkah yang sangat penting dalam membangun kehadiran yang berkelanjutan di Indonesia dan Asia . Kami memiliki basis penggemar yang besar dan berkembang di Indonesia dan berharap untuk memberi mereka kesempatan untuk mengalami Roma tinggal di Jakarta . "
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "jadwal Pertandingan Timnas Indonesia selection VS AS Roma"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *