Kumpulan Teka Teki lucu Paling Lengkap Dan Paling Lucu

teka teki alias tebakan lucu sering membuat orang terpingkal-pingkal. Teka teki lucu ini adalah kumpulan teka teki lucu paling lengkap bahkan belum pernah anda dengar dimanapun dijamin ampuh dan bikin ngakak

Penyakit terkenal By: (brama) voted: 71
Apa nama penyakit terkenal di cina?
Jawab: Kung Flu

 Ikan By: (bram_127) voted: 49
Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
jawab : ikan teri cina
teka teki lucu

 Sop buntut By: (bintang_disurga) voted: 46
Apa yang tidak enak dari sop buntut?
Jawab: ya Buntutnya.........., Harus BAYAR!!

 Bahasa By: (bintang_disurga) voted: 51
Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Jawab: Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou..........man...!!!

 Bakso By: (april_taurus) voted: 46
Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Jawab: sama2 nggak jual bakso!

 Merah, kuning, hijau By: (Sagita) voted: 46
Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Jawab: Bob Marley masuk pramuka

 Sabun By: (nyimes) voted: 46
Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
Jawab: sabuntar sabuntar kentut

 Telor jadi nanas By: (dhea_LutHU) voted: 87
Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, "NANAS, NANAS"

 Kuda By: (Sagita) voted: 80
Kuda apa yg paling capek..??
Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok

 Sate By: (Sagita) voted: 70
Sate apa yg dari jepang..??
Jawab: Sateria Baja Hitam..

===================================

 Lemari By: (Sagita) voted: 62
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
Jawab: LEMARIBUAN..!!

 Hewan By: (Sagita) voted: 56
Hewan apa yg bisa kaya..??
Jawab: HE WAN to be Millionare..

 Pocongan By: (henly) voted: 50
Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?
Jawab: pocong nginjak e'e

 Abang By: (henly) voted: 48
Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?
Jawab: bang toyib

 Kakek siapa ? By: (Oby) voted: 62
Kakek Apa yang bisa terbang?
Jawab: Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

 kecoa ? By: (Oby) voted: 60
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Jawab: Kecoalakaan

 Bensin campur By: (bram_127) voted: 50
Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa ?
Jawab: bensin campur dorong

 Bandara By: (bintang_disurga) voted: 34
Bandara mana yang disukai pria playboy?
Jawab: Juanda (apalagi juanda kembang)

 Sapu nempel By: (bintang_disurga) voted: 105
Sapu apa yang selalu menempel ?
Jawab: Sapu yang tak bisa lepas... ( lagunya Reza ..... )

 2 pencuri By: (evilsam) voted: 96
Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
Jawab: masing2 dapat enam bulan.

==========================================

 Kuda By: (vita) voted: 66
kuda apa yang bikin girang ?
Jawab : kudapat rejeki nomplok

 Lampu By: (bhudy) voted: 83
Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
Jawab: Lampu Tetangga..

 Tv renang By: (bintang_disurga) voted: 81
Tivi apa yang bisa berenang?
Jawab: Tivikir-vikir sih ikan

 Belut By: (evilsam) voted: 163
Belut apa yang paling berbahaya?
Jawab: belut-ang banyak ental bangklut

 Kebo By: (evilsam) voted: 138
Kebo apa yang bikin kita lelah?
Jawab: kebo-gor jalan kaki

 gado-gado By: (brama) voted: 92
Makan gado-gado enaknya pakai apa?
Jawab: PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL

 Kura By: (menyenk) voted: 96
Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Jawab: Kuraba pantatmu mbak!!

 Panda imut By: (bintang_disurga) voted: 119
Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????
Jawab: Pandangin gua aja sampe puas.............

 Hantu cewek By: (bintang_disurga) voted: 103
Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi "suit -suiiiiitttt"

 Paling pinter By: (bintang_disurga) voted: 86
hantu apa yang paling pinter ngitung2?
Jawab: han, tu, tri, four, five, dst...

==============================

 Beda Kurus dan Gemuk By: (andisuseno) voted: 74
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Jawab: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat

 Hewan paling panjang By: (andisuseno) voted: 68
Hewan apa yg paling panjang?
Jawab: Ular ngantre beras

 Payungan berlima By: (maxkhoriq) voted: 85
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Jawab : Karena tidak hujan

 Bulan apa ? By: (@mir) voted: 62
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Jawab: Bu Lani...........

 Soto dan Siti By: (KOencoRo) voted: 69
Apa bedanya soto ama siti?
Jawab: kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja....

 Pocong By: (maxkhoriq) voted: 63
Pocong apa yang disenengin ibu�?
Jawab: Pocongan harga!

 Kera By: (micko) voted: 84
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
Jawab: KERAcunan makanan.

 Jangan Heran By: (Febretto) voted: 63
Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Jawab: Lapangan bola di kasih garam

 KOBOY By: (andisuseno) voted: 68
Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
Jawab: soalnya kalo sambil ngupil susah betul.

 KEMENYAN. By: (micko) voted: 79
Knapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??
Jawab: Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.

===================================

 Kera.... By: (RagiL) voted: 58
Kera apa yang paling mengerikan....???
Jawab: "Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi....."

 Semut & Orang By: (ketawa-ketiwi) voted: 56
Apa perbedaan semut dgn orang?
Jawab: Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.

 Banjir By: (Febretto) voted: 61
Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN...???
Jawab: AIR

 Tentang Ikan... By: (tuxedo) voted: 57
Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Jawab: Ikan goblok

 Lebih Aman By: (gentho) voted: 76
Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Jawab: Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX

 Sungai Amazon By: (ya_maniez) voted: 50
Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?
Jawab: Karena.... itu jangan kesana, he...he...he...

 2 jenis mata By: (brama) voted: 52
Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?
Jawab: MATAbak manis, dan MATAbak telor.

 ANAK 5 By: (Febretto) voted: 58
Bapak nya amir punya anak 5 yaitu kantal, kintil, kuntul, dan kentel yang satunya lagi sapa hayoooooo?
Jawab : ya AMIR donk

 3 Istri By: (ugik_doank) voted: 54
Kenapa lelaki perlu beristeri tiga....??
Jawab: karena kalau kawin satu isONE
kalau kawin dua isTWO
kalau kawin tiga barulah isTERI.....

 Kera patah hati By: (bintang_disurga) voted: 55
Kera apa yang sedang sedih dan patah hati.....?.
Jawab: kera-na gw ditinggalin sama doi ........

================================

 Hantu berbahaya By: (toto) voted: 64
hantu apa yang paling berbahaya ?
Jawab: hantuk banget sambil naik motor ngebut.

 Kentang dingin By: (chitra) voted: 54
Kentang apa yang paling dingin?????
Jawaban: Kentangkuban perahu malem-malem ga pake baju......

 Sate bikin ngantuk By: (bagler) voted: 59
Sate apa yang bikin mata ngantuk trus pengen tidur aja???
Jjawab : satelah malam larut, jangan begadang ya.

 Truck aneh By: (brama) voted: 57
Truck apa yang bisa dimakan?
Jawab: truckadang tahu, truckadang tempe, dll

 Perut buncit By: (brama) voted: 69
apa bahasa jepangnya perut buncit?
Jawab: goro-goromu mas

 Paku By: (brama) voted: 60
Paku apa yang ditakuti ama kuda ?
Jawab: Pakusir

 Kadal menyakitkan By: (brama) voted: 57
Kadal apa yang bikin kita sakit perut?
Jawab: kadaluarsa

 Sabun serem By: (brama) voted: 61
Sabun apa yang serem...?
Jawab: Dove, Karen 1/4-nya mengandung MONSTERising cream

 Jus hitam By: (brama) voted: 59
Jus apa yang warnanya hitam ?
Jawab: Justru itu gue nanya

 Hewan penghina By: (preth-die) voted: 53
Hewan apa yang suka menghina?
Jawab: SAPInter-pinternya elo masih pinteran gue.....

====================================

 Ga Bisa BersiuL By: (vie) voted: 59
Kenapa Lebah Berdengung?
Jawab: karena ga bisa bersiul

 StempeL By: (vie) voted: 91
Apa Persamaan KTP sama Telor asin?
Jawab: sama-sama di cap stempel

 Anak BaLi By: (vie) voted: 88
Siapa anak bali yg gemar merantau ?
Jawab: Made, buktinya di mana-mana ada Made in japan, made in USA, made in china, dst.

 Lubang apa....... By: (sobat) voted: 68
Lubang apa yang bikin kita seger ?.......
Jawab: Lubangun pagi, lalu senam, mandi & sarapan pagi.

 HPR By: (santos) voted: 63
Hewan apa yang suka berkelahi...?
Jawab: Hewan Perwakiran Rakyat.

 Buah apa ya.... By: (cuek) voted: 74
Buah apa yang bisa ngeband....?
Jawab: LENGKENG PARK

 Batu... By: (cuek) voted: 68
Batu apa yang sedap sekali....?
Jawab: Batunangan ama pacar

 Monyet tepi jalan By: (yesyol) voted: 68
Monyet apa yang berdiri di tepi jalan ??
Jawab: monyet'op angkot !

 Artis Indonesia By: (ni_c�w) voted: 69
Siapa artis Indonesia yang suka sekali Jajan???
Jawab: Tamara Bli-chiky

 SATE By: (putra_pinank) voted: 61
kenapa dinamakan SATE ?
Jawab: karena dina laper

==================================

 Kiss By: (putra_pinank) voted: 70
kiss apa yang jaraknya deket ?
Jawab: kissini aja

 Katak bau By: (y09ie) voted: 71
Katak apa yg bau ???
Jawab: kataku loe bau!!!!!!

 Bulan apa...? By: (ratty) voted: 66
Bulan apa yang bisa nyanyi... ?
Jawab : Bu lani tetangga kita...

 orang apa ? By: (toto) voted: 76
orang apa yang kalo ditampar gak sakit?
Jawab: orang gak kenaaa ye..

 Telephone?? By: (fido) voted: 70
Telepon apa yang terkenal di perancis ??
Jawab: natelepon bonaparte

 Sayur pangkat tertinggi By: (maxkhoriq) voted: 77
Sayur apa yang pangkatnya paling tinggi ??
Jawab: Sayur mayor!

 Dewa kesepian By: (micko) voted: 80
Dewa apa yang kesepian ?
Jawab: Dewakto sendere.

 Semangka By: (lia_tarq) voted: 83
Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?
Jawab : Jadi jauh

 Sepatu dan jengkol By: (ratty) voted: 68
Apa beda sepatu dengan jengkol...?
Jawab: kalo sepatu disemir, jengkol disemur dong...

 Professor By: (toto) voted: 83
Seorang Profesor pergi ke hutan. Kemudian dia naik ke atas pohon, tiba-tiba di bawah ada 8 ekor singa ganas. Bagaimanakah Profesor itu turun dengan selamat ?
Jawab: Profesor aja nggak tahu, apalagi kamu yang SD gak tamat.

===========================

 Sarung & kotak By: (micko) voted: 82
Apa bedanya sarung dan kotak?
Jawab: Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

 Tank By: (micko) voted: 88
Tank apa yang moncongnya ke bawah ??
Jawab: Tankurep

 Ga Bisa BersiuL By: (vie) voted: 97
Kenapa Lebah Berdengung ???
Jawab:Karena ga bisa Bersiul

 ARTIS Tertua dan termuda By: (jidin) voted: 70
Siapa artis kita yang tertua dan termuda ??
Jawab: artis tertua NINI KARLINA, artis termuda CUCU CAHYATI

 Katak Melompat By: (gentho) voted: 86
Kenapa katak jalannya kok melompat ???
Jawab: Karena ga punya uang, Kalo punya uang Pasti naik Taksi..

 kapan By: (moe) voted: 69
Kapan terbukti jelas bahwa pernyataan teori darwin itu adalah benar ?
Jawab: ketika melihat yang baca teka-teki ini....

 Binatang yg suka protes By: (sikil_maut) voted: 68
Taukah teman binatang pa yang suka protes....?
Jawab: monyet... KOQ BISA!!!! tuh kan protes...

 Lele berwarna By: (sasa) voted: 66
Lele apa yang berwarna-warni ???????
Jawab: Leletubbies

 Anak gajah By: (gita) voted: 62
Anak gajah kok nyari makan sendiri ?
Jawab: karna ibunya ga bisa masak

 Kopi mematikan..... By: (fie_fie451k) voted: 63
Kopi apa yang bisa mematikan orang ....
Jawab : Kopi tubruk truk......

==============================

 laki-laki dan gajah By: (muhtar) voted: 61
Apa bedanya gajah dan laki-laki ???
Jawab: Kalau gajah kepalanya berbelalai sedangkan laki-laki belalainya berkepala

 Adzan Magrib... By: (see_chakepz) voted: 63
Adzan Magrib untuk apa... ???!!
Jawab: Untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya..!!

 loly By: (finding_nemo) voted: 73
loly loly apa yang keren and ganteng................
Jawab : lolyat aja tampang gw he....... he........ he............

 Hidung gorila By: (vie) voted: 103
Kenapa gorila lubang idungnya besar?
Jawab: Karena jari-nya juga besar, biar pas buat ngupil.

 Kucing dan burung By: (maxkhoriq) voted: 81
Apa beda kucing sama burung ?
Jawab: Kalo kucing dielus2 tidur, kalo burung dielus malah bangun

 Belut berbahaya By: (lia_tarq) voted: 83
Belut apa yang paling berbahaya?
Jawab: belutang banyak ental bangklut

 Hewan kaki 12 By: (lia_tarq) voted: 82
Hewan apa yang kakinya 12 ?
Jawab: kucing makan tikus diatas kerbau

 Mobil aneh By: (lia_tarq) voted: 89
mobil apa yang gasnya dibelakang ?
Jawab : mobilnya tukang jual gas elpiji

 Rokok baik By: (lia_tarq) voted: 78
Rokok apa yang dapat mendoakan kita supaya berhasil?
Jawab : wismilak (wish me luck)

 Anjing dan monyet By: (rud86) voted: 78
Apa bedanya anjing dengan monyet?
Jawab: Kalau anjing menggonggong, kalau monyet yang baca.

===============================

 Jalan miring By: (d3v13) voted: 73
Jika pesawat tabrakan dengan seekor burung. siapa yang jalannya Miring???
Jawab: yang jalannya miring yach......kepiting :P

 Jus ajaib By: (ricko_asyik) voted: 86
Jus apa yang bisa berjalan?
Jawab: Jusuf Kalla

 Monyet panas By: (bintang_disurga) voted: 83
Monyet apa yang ganas panas ngencengin celana?
Jawab: Monyet-trika.

 Boejank By: (buccaneer) voted: 83
Boejang apa yank di komplain terus2an ???
Jawab: " Bu jangannya keasinen !! "

 BMW By: (bintang_disurga) voted: 97
BMW yang bikin mahal apanya ????
Jawab: ya "W" nya, karena kalo "W"nya diganti "X" ntar harganya jadi murah

 Punya gua sendiri sih. By: (faradina88) voted: 73
Benda apa kalau malam di bubungan rumah, kalau siang di seberang jalan?
Jawab: Kompor, koq bisa? kompor kompor gua sendiri. suka-suka gua dong naruhnya. Jangan syirik ya.

 Beda Anak... By: (fian_dekil) voted: 80
Apa beda anak "sapi" dengan anak "sapri" ???
Jawab:Kalo anak "sapi" berkaki empat kalo anak "sapri" berkaki emprat.

 Bulu Kuduk By: (casper) voted: 80
Mengapa klo org ketakutan bulu kuduknya berdiri ?
Jawab: karena dikuduknya tidak ada kursi.

 Ikan dan air laut By: (casper) voted: 74
Mengapa air laut itu asin ???
Jawab: Karena ikannya pada keringetan dikejar2 nelayan.

 Bola By: (bintang_disurga) voted: 79
Bola apa yang bikin kita binggung ??
Jawab: Bolak balik

==================================

 Kendaraan By: (casper) voted: 69
Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
Jawab: kalau kepala dulu namanya nyungsep.

 Penemu Dompet By: (toto) voted: 87
Siapa yang menemukan dompet kulit ?
Jawab: Yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya.

 Burung apa ? By: (eko) voted: 69
Burung apa yang bikin seneng cewek ?
Jawab: Burungkali aku katakan aku cinta kamu

 Panjang asap By: (eko) voted: 67
Sebuah kereta api listrik berjalan sejauh 23435 Km, dengan sudut kemiringan 30 derajat dan kecepatan 75 km / jam. Berapakah panjang asapnya ?
Jawab: Kereta api listrik gak ada asap.

 Tulang Biru By: (jidin) voted: 74
Tulang apa nyang biru ??
Jawab: TULANGIT BIRU

 Koteka By: (micko) voted: 94
Kenapa suku Irian memakai koteka?
Jawab : Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong.

 Orang Bego By: (jidin) voted: 77
Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo ??
Jawab: keliatan begonye... mana ada orang naek kelapa, kalo naek poon kelapa baru ada.

 Per... By: (buccaneer) voted: 77
Per apa yg sopan?
Jawab: Permisi pak!

 kayu renyah By: (lia_tarq) voted: 124
Kayu apa yang renyahh??
jawab: kayupuk

 Buah buat perang By: (lia_tarq) voted: 144
Buah apa yang suka dipake perang ?
Jawab:; JAMBU RUNCING

==========================

 bukti wortel By: (casper) voted: 116
Apa bukti klo wortel baik untuk kesehatan mata?
Jawab: pernah lihat kelinci pake kacamata?

 kutu By: (casper) voted: 116
Hewan apa yg paling nggak sopan?
Jawab: Kutu, sebabnya nginjak2 kepala.

 ayam apa ? By: (eko) voted: 103
ayam apa yang suka main ke laut ?
jawab: ayam lupa daratan

 Monyet yg Ngeselin By: (adams) voted: 96
Monyet yg apa yang paling menyebalkan??
Jawab: Monyet'tel TV di omelin, Monyet'tel Radio nggak boleh, dan Monyet'tel yg lain ga di kasih

 Bbinatang Aneh By: (eko) voted: 106
binatang apa yang yang paling aneh di muka bumi ini?
jawab:
belalang kupu-kupu
siang makan nasi
kalo malam
minum susu

 Dilarang? By: (eko) voted: 103
hal apa yang dilarang Tuhan dan dibenci Syetan??
jawab: bawa kabur istri syetan!!!!!

 Kuda ajaib By: (faradina88) voted: 112
Kuda apa yang kemaluannya terletak di punggung?
Jawab : Kuda Lumping.

 Teror By: (tangguh97) voted: 122
teror apa yang ga syerem?
Jawab: te ro re jing tero jing tero jing (lagu dangdut)

 Tarzan By: (jo_75) voted: 97
Tarzan kan sahabatnya si monyet., tul gak, mereka sama2 pintar manjat pohon. tul gak tapi kog si Tarzan aja yang pakai celana?..
Jawab: soalnya Tarzan ekornya di depan.

 Superman bisa terbang By: (jo_75) voted: 105
Kenapa superman, superboy, supergirl bisa terbang?
Jawab: soalnya mereka pakai celana dalamnya diluar. coba aja pake celana dalammu diluar lalu jalan di depan umum dengan menggunakan sayap kemungkinan kamu juga bisa terbang.

==============================

 kucing lari By: (kirana) voted: 107
kenapa kucing kalau di gertak kok mesti noleh dulu?
Jawab: karena kucing nggak punya spion.coba kalau punya spion, pasti dia cuman ngelirik dan langsung lari

 Adzan By: (ricko_asyik) voted: 102
Kenapa kalo orang adzan telinga sebelah kanannya di tutup?
Jawab: Soalnya kalo mulutnya yang ditutup suaranya jadi nggak kenceng

 pocong By: (casper) voted: 91
kenapa pocong pakai kain warna putih???
Jawab : Soalnya kalau pake hitam, siapa takuuuuuttt....

 Bangsawan Inggris By: (lia_tarq) voted: 122
Siapakah Bangsawan Inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di TV ?
Jawab : SirMulat

 Ayam ada keperluan By: (micko) voted: 108
Ayam apa yg keluarnya malam hari??
Jawab : Ayam ada keperluan.

 harga Monas By: (ricko_asyik) voted: 120
Siapa yang tahu harga monas?
Jawab: Tukang Bajaj (Coba nanya tukang becak: Bang Monas Berapa Bang ? pasti dijawab 3000) (kalo dari menteng lho ya)

 kucing By: (casper) voted: 98
kucing kecemplung sumur, naiknya dengan apa?
Jawab: Kucing kecebur ke sumur naiknya DENGAN BASAH KUYUP!!

 Binatang apa...??? By: (paroel) voted: 134
Binatang apa yang organ tubuhnya ada di kepala semua?
Jawab : Kutu

 Jayus bgt By: (blueberry_girl) voted: 112
Apa artinya pecah?
jawab: pecah berarti membeli (coba aja liat tulisan ditoko barang pecah belah )

 3 Tokek By: (travis_blink182) voted: 117
ada 3 ekor tokek di dinding, tokek-1 dan ke-2 berkelahi, sedangkan tokek yang ke-3 asyik menonoton, tokek yang mana yang jatuh ke lantai?
Jawab: Tokek yang ke -3 karena tokek- ketiga tepuk tangan

====================================

 Taksi By: (micko) voted: 121
Apa perbedaanya antara orang Indonesia dgn turis klo naik Taksi??
Jawab : Turis selalu melihat keluar menikmati pemandangan, klo orng Indonesia selalu melihat argometer udah sampe berapa..

 Kuli By: (adhien) voted: 106
Kuli apa yang bikin hati senang dan gembira... ????
Jawab: Kulihat Lia tersenyum manis.....

 Pedagang sepatu By: (detective_conan) voted: 101
Pedagang apa yang punya banyak sepatu?
Jawab: Pedagang kaki lima

 bahasa jepangnya botak By: (paroel) voted: 123
Apa bahasa jepangnya botak
Jawab: CUKURATA

 Bahasa Jepang botak By: (paroel) voted: 110
Apa bahasa jepang nya botak ?
Jawab : CUKURATA

 Gajah Terbang By: (casper) voted: 106
Gajah terbang dengan apa hayooo...??
Jawab: Dengan susah payah.

 Rel kereta By: (micko) voted: 108
Kenapa bantalan rel kereta api terbuat dari kayu jati ato dari beton??
Jawab : Kalo dari roti pasti abis dimakan sama kamu.

 Bokong By: (jimen) voted: 106
Tanya : Apa bahasa chinanya Bokong ??
Jawab : Liangtai.....(pake logat China)

 Guru sejarah dan profesor By: (edo_michael) voted: 99
Mengapa guru sejarah botaknya di belakang sedangkan profesor di depan?
jawab: Karena guru sejarah memikirkan masa lampau sedangkan profesor berpikir untuk masa depan.

 tomat By: (dirta) voted: 102
bulet, merah, naik turun, apa itu?
Jawab: tomat ketinggalan di lift !

=============================

 syetan By: (dirta) voted: 90
syetan apa yang menegakan sepeda?
Jawab: syetandar

 merk motor.. By: (micko) voted: 122
Sebutin 5 merk motor yg huruf depannya pake "Y"??
Jawab : Yamaha,Ya-suzuki,Ya-honda, Ya-vespa,Ya-kawasaki...

 Lebih bodo siapa?? By: (micko) voted: 105
Lebih bodo siapa, Batman apa Superman?
Jawab: Lebih bodo Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap

 Matahari & Bulan. By: (micko) voted: 116
Apa beda matahari sama bulan?
Jawab : Matahari ada diskon, bulan enggak ada..

 Sandal enak.. By: (micko) voted: 106
Sandal apa yang paling enak?
Jawab : Sandal terasi..

 handphone By: (dwipangga) voted: 109
Handphone apa yang dapat bernyanyi dengan merdu?
Jawab : Nokia Kolopaking

 Cacing By: (paroel) voted: 131
Kenapa cacing ga bertulang ??
jawab : karna pas pembagian Tuhan membagikan tulang cacing ga dateng..

 cemilan By: (fadil_parker) voted: 111
Apa itu cemilan?
Cebelum cepuluh, cecudah celapan

 kopi By: (jimen) voted: 90
kopi apa yang nyusahin??
Jawab: kopikir sendirilah

 TVRI By: (kariage) voted: 108
Kenapa sekarang banyak orang indonesia tidak suka lagi menjalin persatuan dan kesatuan?
Jawab: Karena udah banyak orang yang tidak berminat lagi nonton TVRI

=================================

 Bahasa Cinanya... By: (kariage) voted: 100
Apa bahasa Cinanya "Terlambat" ?
Jawab: LHO KOK SIANG !

 Ayo apa????? By: (dondon) voted: 93
Dilihat dari jauh merah, dari dekat hitam, eh waktu diliat bener - bener, keliatannya malah putih ayo apa jawabannya ??????????
Jawab : salah liat

 Kodok bunyi By: (vieri) voted: 77
Mengapa kalo kodok berbunyi pasti tandanya mau hujan??
jawab : sebab kalo alarm yg bunyi pasti ada maling

 persamaan tiang By: (kariage) voted: 107
Apa persamaan tiang bendera ama tiang listrik yang paling mencolok?
Jawab: -Sama sama tidak sekolah ;)

 warna By: (fadil_parker) voted: 98
Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh?
Jawab: Bob Marley masuk pramuka

 persamaan By: (fadil_parker) voted: 100
Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone

 Globalisasi By: (fadil_parker) voted: 105
Pertanyaan : "Apakah contoh yang paling kongkrit dari Globalisasi?"
Jawaban : "Kematian Lady Diana"
Penasaran : "Bagaimana bisa seperti itu?"

Jawaban : "Lady Diana adalah orang Inggris yang mempunyai pacar orang Mesir, mendapat kecelakaan di sebuah terowongan di Perancis saat mengendarai mobil buatan Jerman yang mesinnya berasal dari Belanda. Sopirnya orang Belgia yang mabuk karena minum whiskey Skotlandia.

Saat terjadinya kecelakaan itu, Sang Putri sedang dikejar-kejar paparazzi asal Italia yang mengendarai sepeda motor buatan Jepang. Sebelum meninggal, Lady Diana dirawat oleh seorang doktor Amerika dengan obat-obatan yang diproduksi di Brazil.

Dan email ini mulanya dikirim oleh seorang Armenia menggunakan tekhnologi Bill Gate.

Dan ketika Anda sedang membaca email ini kemungkinan menggunakan salah satu produk IBM /COMPAQ/HP yg memakai chip buatan Taiwan dengan monitor buatan Korea yang dirakit buruh-buruh asal Filipina di sebuah pabrik di Singapur. Diangkut dengan kereta oleh orang India dan dibajak orang Indonesia, kemudian dibongkar muat oleh pelaut Sisilia, diangkut dengan truk oleh imigran Meksiko dan akhirnya dibeli oleh Anda.

 Aksi dan Demo By: (lia_tarq) voted: 112
Apa perbedaan aksi dengan demo?
Jawab : Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga

 jembatan By: (abelaci) voted: 91
kalau sendirian berani dan kalau banyak orang jadi takut ???
Jawab: Nyebrang lewat jembatan mau runtuh he..he..

 Afrika By: (lia_tarq) voted: 119
Kenapa Afrika negaranya miskin?
Jawab: Karena terlalu sibuk ngeriting rambut

===================================

 Kasur bikin capek By: (ricko_asyik) voted: 112
Kasur apa yang bisa bikin kita capek?
Jawab: Kasurabaya jalan kaki.

 Motor sopan By: (ricko_asyik) voted: 99
Mobil dan motor dari mana yang paling sopan?
Jawab: Dari jambi sebab pake BH (kode plat)

 Tahi lalat Marinir By: (paroel) voted: 112
Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?
Jawab : Tahi lalat Marinir

 Tenggelam.. By: (d@lank) voted: 81
Kenapa jika senja hari matahari suka tenggelam?
Jawab: -karena matahari tidak bisa berenang.

 Berapa... By: (d@lank) voted: 81
Seekor kucing mampu menangkap dua ekor tikus dalam sekali lompat. Jika di situ ada delapan ekor tikus, berapa kalikah kucing itu harus melompat?
Jawab: Satu kali saja (soalnya, tikus yang lainnya keburu kabur).

 Binatang apa...??? By: (d@lank) voted: 91
Ular termasuk binatang melata, sedangkan harimau termasuk binatang...?
Jawab: -binatang menakutkan

 Emping By: (lia_tarq) voted: 90
Emping yang khusus buat komputer?
Jawab : Emping-sil 2B

 Bisa.. By: (d@lank) voted: 90
Sebutkan tiga jenis binatang yang mempunyai bisa!
Jawab: -monyet bisa, gajah bisa, onta juga bisa!.

 Jadi apa.. By: (d@lank) voted: 88
Jika eorang lelaki biaa menikah dengan seorang ratu, jadi apakah dia?
Jawab: Jadi suami.

 Jambret.. By: (d@lank) voted: 97
Menjambret apa yang tergolong nekat?
Jawab: -Menjambret gigi emas.

=====================================

 Batuk......... By: (adhien) voted: 87
Batuk apa yang bisa bikin mati orang....... ?
Jawab : Batuk ditengah jalan raya...

 Donat..1 By: (adhien) voted: 83
Donat apa yang bungkusnya ditengah..?
Jawab : Donat salah bikin...

 Sate... By: (adhien) voted: 84
Kenapa orang nyate pake ditusuk pake tusuk sate...
Jawab: Karena kalau ditusk pake jarum plus benang namanya ngejahit....

 genit... By: (d@lank) voted: 87
anjing apa yang jalannya melenggak-lenggok genit sekali?
jawab:-anjing yang baru jadi janda

 Kenapa Amerika bisa maju By: (paroel) voted: 90
Kenapa Amerika bisa maju
Jawab : Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa
bahasa inggris.

 Topeng batman By: (paroel) voted: 101
Mengapa batman pakai topeng?
Jawab : Kerana malu celana dalamnya keliatan.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Kumpulan Teka Teki lucu Paling Lengkap Dan Paling Lucu"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *