Kamis, 21 November 2013

Foto hot Belahan dada Hakim Vica di Hotel Borobudur


Bukti perselingkuhan Vica Natalia dengan banyak pria mulai terungkap. Salah satunya sebuah foto Vica dengan hakim Agung Wicaksono di Hotel Borobudur, Jl Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Hakim Agung kini dikejar Komisi Yudisial (KY) untuk diberikan sanksi yang setimpal.

Berdasarkan foto-foto yang didapat detikcom, Senin (18/11/2013), Vica tampak berfoto-foto bersama temannya di sebuah kafe di Hotel Borobudur. Foto ini pula yang menjadi salah satu bukti perselingkuhan Vica dengan hakim Agung Wicaksono.

Dalam pertemuan di 2009 itu, Vica tampak memakai baju terusan warna pink belahan dada rendah yang memperlihatkan lekuk dadanya. Lengannya yang terbuka ditutup memakai kardigan hitam.

Adapun hakim Agung memakai t-shirt warna putih garis-garis hijau. Vica dan Agung berbaur dengan teman-temannya di sebuah kafe, bukan di lobi hotel. Tampak di belakang, beberapa botol minuman terpampang di dinding kafe.

Vica membantah jika foto tersebut dikaitkan dengan perselingkuhan karena semata-mata foto itu menggambarkan moment antar pertemanan semata. Vica juga menyatakan foto itu hanya kebetulan, dia bertemu Agung di lobi hotel.

"Ingat ya, pertemuannya di lobi Hotel Borobudur Jakarta. Pertemuan itu juga bersama teman-teman saya. Foto-fotonya pose narsis, semua orang juga melakukannya saat bersama teman-temannya termasuk dengan Agung Wicaksono. Jadi tidak ada foto bermesraan," kata Vica usai mengadu ke kantor Komnas Perempuan, Rabu (6/10).

Komisi Yudisial (KY) terus menelusuri peran hakim Agung dalam perselingkuhan itu. KY tengah mempersiapkan rapat pleno untuk menentukan nasib Agung, direkomendasikan dipecat atau dimaafkan.

"Nanti tergantung putusan sidang pleno, (kalau terbukti) ya artinya seperti itu (kena sanksi)," kata komisioner KY Taufiqqurahman Sahuri, Sabtu lalu.
Foto hot Belahan dada Hakim Vica di Hotel Borobudur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown