Rabu, 20 November 2013

Foto mesra Sara Wijayanto dan Demian beredar, Yulia rachman bunuh diri

Sembilan bulan setelah resmi bercerai dengan presenter Yulia Rachman (35), Aditya Prambudhi (31) alias Demian Adityasudah tampil mesra dengan perempuan lain.Adalah penyanyi Sara Wijayanto (34) yang semakin hari semakin mesra dengan Demian. Kedekatan pasangan dengan makin terang-terangan. Keduanya muncul bersamaan ketika menjadi bintang tamu acara 'Bukan Empat Mata' (Trans7), Selasa (19/11/2013) malam.

Kemesraan Demian dengan Sara semakin terlihat beberapa waktu terakhir. Pada akhir pekan lalu misalnya, tersebar sebuah foto mesra Demian dan Sara. Di foto itu terlihat, Demian dan Sara asik duduk berduaan di salah satu sofa.

Diduga, Sara diajak Demian saat menjenguk kafe barunya di Bogor, Jawa Barat. Selang beberapa hari kemudian, Selasa malam, mereka muncul di sebuah 'talkshow' komedi yang dipandu Tukul Arwana di Trans7.

Ketika dihubungi melalui teleponnya, Sara dan Demian tidak memberikan jawaban atas dugaan kemesraan itu.

Tidak hanya mesra saja. Kabar yang beredar menyebutkan, Demian dan Sara sudah berpacaran.

Bagaimana komentar mantan istri Demian, Yulia Rachman? Berkali-kali ditelepon, Rabu (20/11/2013), Yulia tidak bersedia memberi komentar atas kemesraan bekas suaminya tadi dengan model dan penyanyi sensual tersebut. Kiriman pesan pendek pun tak dibalas Yulia.

Nama Sara bukan baru dalam hubungan Demian dan Yulia. Selama persidangan perceraian Yulia dan Demian digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 28 Mei 2012, hingga diputuskan hakim bercerai pada 21 Februari 2013, nama Sara sempat jadi perbincangan diantara mereka.

Sara dikabarkan dekat dengan Demian hingga membuat Yulia mengajukan permohonan cerai di pengadilan. Namun, saat itu Sara membantah tudingan sebagai perusak rumah-tangga Yulia dengan Demian.

Tidak menerima perkawinannya diganggu Sara, Yulia sampai dikabarkan berusaha bunuh diri dengan menyayat urat nadi hingga dilarikan ke rumah sakit di kawasan Pakuan, Bogor Selatan, Bogor.
Foto mesra Sara Wijayanto dan Demian beredar, Yulia rachman bunuh diri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown