Senin, 18 November 2013

Gara-gara operasi Plastik Murahan, Wajah Gadis ini berubah seperti tante-tante

Seorang gadis China, sebut namanya Xiaolian, ingin memiliki wajah yang cantik. Dia berharap wajah tirusnya sedikit lebih berisi dan menawan. Sebab gara-gara bentuk wajahnya itu, dia kerap diejek oleh bos di toko tempatnya bekerja. Operasi plastik berbiaya murah pun dijalani. Sayang, hasilnya tidak seperti yang diharapkan.

Menurut laporan Sohu dan dikutip detikHealth dari AsiaOne, Senin (18/11/2013) perempuan asli Guangdong itu berniat melakukan operasi koreksi wajah di usia 17 tahun. Sejumlah klinik kecantikan dia datangi, tapi harganya benar-benar membuatnya terbelalak.

Akhirnya Xiaolian mendatangi klinik berbiaya murah yang direkomendasikan temannya. Gadis itu dilaporkan menerima sejumlah suntikan yang bertujuan untuk membuat pipinya montok seperti yang diinginkan.

Saat prosedur mulai dilakukan hingga tahun 2009, semuanya berjalan dengan baik. Akan tetapi beberapa tahun kemudian, wajahnya mulai membengkak sehingga menyebabkan mata, hidung, dan fitur wajah lainnya berubah bentuk.

Pada tahun 2013, wajah Xiaolian malah tampak seperti tante-tante paruh baya, alias jauh lebih tua dari usia sebenarnya yang baru 20-an tahun. Yang menyedihkan, rambutnya bahkan ikut rontok.

Setelah menjalani pemeriksaan medis atas prosedur kosmetiknya, diketahui bahwa zat yang disuntikkan ke wajah Xiaolian adalah gel hidrofilik poliakrilamid. Gel ini sebelumnya digunakan untuk membesarkan payudara akan tetapi penggunaannya telah dilarang di China karena efek samping yang berbahaya.
Gara-gara operasi Plastik Murahan, Wajah Gadis ini berubah seperti tante-tante Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown