Selasa, 19 November 2013

Gosip Ternyata Asmirandah Hamil di Luar Nikah dengan Jonas Rivanno



Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno yang terkesan serba tertutup menimbulkan beberapa spekulasi. Salah satunya kabar Andah telah berbadan dua, alias hamil duluan. Namun, isu tersebut langsung dibantah oleh Vanno secara tegas.

Dalam konfrensi pers yang diadakan di kawasan Cimanggis, Depok, Jumat (15/11/2013) malam, pesinetron Anugrah itu sempat mengakui jika dirinya pernah menjadi mualaf dan telah menikah dengan Asmirandah.

Tapi Jonas Rivanno memastikan jika sang istri belum hamil. "Nggak (hamil) kok," ujar Vanno singkat.

Baik Andah ataupun Vanno pun mengaku bahwa persoalan yang ada di antara dirinya dan keluarga telah diselesaikan dengan bermusyawarah. Hanya saja, keduanya enggan menjelaskan hasil musyawarah tersebut.

"Menyangkut pemberitaan sebelumnya, kami membenarkan itu. Vanno jadi mualaf dan pernihakan kamu memang pernah terjadi.Sebelum berita ini muncul, mungkin beberapa hari yang lalu sudah kami bicarakan dengan keluarga, tapi kami nggak bisa menceritakan secara detil," tandasnya.

Seperti diketahui, Jonas Rivanno sempat membantah pernah menjadi mualaf dan menikahi Asmirandah pada 17 Oktober silam. Namun hal itu menjadi bumerang bagi Vanno lantaran MUI Depok memperlihatkan bukti-bukti ketika dirinya menjadi mualaf dan menikahi Andah.

Hal itu pun memicu pernyataan keras dari berbagai pihak karena keduanya dianggap telah menistakan agama. Tak lama berselang, Andah dan Vanno mengklarifikasi pernyataan sebelumnya. Keduanya mengaku telah berbohong dan membenarkan kabar pernikahannya.
Gosip Ternyata Asmirandah Hamil di Luar Nikah dengan Jonas Rivanno Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown