Selasa, 19 November 2013

Ini isi Rumah Baru David Beckham Seharga satu Triluin Rupiah





Pemain sepak bola David Beckham baru saja membeli rumah berharga hampir Rp 1 triliun. Rumah itu berada di kawasan elite di London yang berjarak sangat dekat dengan Kensington Palace, istana tempat tinggal Pangeran William dan Kate Middleton. Keduanya sahabat Beckham.

Rumah itu akan ditempati Beckham bersama Victoria Posh, istrinya, dan keempat anaknya: Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham. Beckham membeli rumah itu setelah terlebih dulu menjual rumah kesayangannya, yang terkenal dengan sebutan Beckingham Palace, di Hertfordshire, dengan harga Rp 222 miliar.

Apa isi rumah baru pemain sepak bola 38 tahun itu? Rumah ini berlantai lima dilengkapi bioskop, kolam renang, parkir mobil bawah tanah, perpustakaan, dan ruang khusus spa.

Tak cuma itu, di dalam istana ini juga terdapat dapur seluasballroom hotel berbintang, panic room kedap suara, dan tempat persembunyian rahasia. Panic room dan tempat persembunyian biasa dimiliki orang-orang superkaya di Amerika Serikat. Sebelumnya, Beckham pernah tinggal di Los Angeles, Amerika.

"Keamanan menjadi perhatian utama Beckham," kata sebuah sumber seperti dikutip situs Mirror.co.uk.

Beck pernah bermain di Manchester United, Real Madrid, AC Milan, LA Galaxy, dan terakhir di Paris Saint Germain. Selain di Inggris, pemain berpendapatan US$ 47 juta itu punya rumah di Spanyol dan Amerika.
Ini isi Rumah Baru David Beckham Seharga satu Triluin Rupiah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown