Senin, 18 November 2013

Inilah Wendy, Nama Anjing terkuat Di dunia






Pertama kali melihat foto anjing ini di internet, saya langsung teringat akan film Hulk, dimana terdapat anjing mutasi yang dikembangkan oleh ayahnya Hulk. Sehingga saya pikir ini hanyalah sebuah gambar hasil rekayasa.
Namun beberapa waktu kemudian saya mendapati berita tentang anjing ini di internet yang menyebutkan bahwa anjing ini memang asli seperti itu penampilannya. Anjing tersebut diketahui merupakan jenis anjing whippet (sejenis anjing greyhound yang berasal dari Inggris yang dikembangbiakkan untuk balap anjing) yang memiliki kelainan genetik.

Menurut pemiliknya, Ingrid Hansen yang seorang warga Victoria, British Columbia, anjing ini sering disebut orang mirip dengan Arnold Schwazneger. Itu tuh bintang film Terminator yang badannya keker.
Anjing milik Ingrid yang diketahui bernama Wendy ini menderita kelainan genetik yang sangat langka yang membuat metabolisme di dalam tubuhnya menjadi sangat efisien. Sehingga pembakaran lemak di tubuhnya sangat sempurna.

Dengan kondisi tubuhnya yang seperti itu, anjing ini memiliki tingkat kecepatan, kekuatan, dan ketangkasan di atas rata-rata. Sehingga tak pelak anjing ini disebut-sebut sebagai anjing terkuat di dunia.
Meskipun penampilannya sangat "keren", menurut pemiliknya, Wendy termasuk jenis anjing yang ramah. Dia tidak seagresif yang orang bayangkan ketika pertama kali melihat penampilannya.
kabarnya anjing terkuat di dunia tersebut pada tahun 2008 menjadi bagian dari studi genetik di Amerika, untuk mempelajari mutasi gen myostatin pada anjing-anjing jenis whippet. Namun situs lain mengabarkan kalau anjing ini bekerja untuk angkatan darat Rusia.
Nah, informasi inilah yang membuat rancu akan kebenaran dari keberadaan anjing ini. Namun dengan adanya sebuah video yang dibuat oleh Animal Planet dan bisa anda lihat di Youtube, membuat saya bahwa anjing yang disebut sebagai anjing terkuat di dunia ini benar-benar ada.

Inilah Wendy, Nama Anjing terkuat Di dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown