Minggu, 10 November 2013

Lima Gaya Rambut untuk Wawancara Kerja

[imagetag]

PERCAYA atau tidak, penampilan saat wawancara kerja menunjukkan bahwa Anda memiliki kompetensi. Namun penampilan yang berlebihan bisa menjadi bencana besar saat wawancara kerja, begitu juga penampilan yang terkesan asal-asalan.

Salah satu penampilan yang membuat Anda tampil segar dan percaya diri adalah gaya rambut. Berikut ini lima gaya rambut yang cocok untuk wawancara kerja:

1. Bando
Mengenakan hiasan bando akan membuat tampilan klasik pada rambut. Agar lebih menarik, kenakan poni atau potongan-potongan kecil rambut ke arah depan di atas mata.

2. Ekor kuda
Kepangan rambut ekor kuda membuat Anda tampil segar. Untuk berambut keriting, setelah membuat jalinan halus di rambut, jangan lupa kenakan serum anti-keriting agar rambut rapih dan mengkilap.

3. Poni
Gaya rambut dikuncir kuda dan tambahan poni menjadi kunci sederhana tampil rapih dan menarik.

4. Bergelombang
Anda tidak perlu memakai rambut keriting palsu. Cukup semprotkan rambut dengan hairspray dengan kandungan lebih banyak air. Kemudian bentuk ikal dari pertengahan rambut hingga ke ujung-ujung rambut.

5. Cepol tinggi
Sebuah sanggul atau cepol yang dibuat dari rambut sendiri terkesan rapih dan alami. Gunakan gel bila beberapa helai rambut terlepas.
703302
Lima Gaya Rambut untuk Wawancara Kerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown