Stasiun TV yang Menayangkan Siaran langsung Tinju EL VS Farhat Abbas

Stasiun TV yang Menyiarkan Siaran langsung Tinju EL VS Farhat Abbas. Sparing partner pertandingan tinju amatir El VS Farhat Abbas sudah mendapatkan jadwal untuk duel tinjunya tersebut. Pengurus Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) sudah menyediakan sasana tinju di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.
"Kebetulan hari Sabtu (30/11) ada kegiatan di Sasana Tinju Amfibi Marinir di Cilandak. Itu untuk latihan atlet pelatnas DKI Jakarta," ujar Dewi Eliana, sekretaris Pertina DKI Jakarta di kantornya, Kamis (28/11/2013).

Pertandingan tersebut akan dihelat pada 30 November mendatang, alias pada Sabtu besok. "Pertandingan bisa sekitar jam 2 siang nanti," terangnya.

Siang tadi, El diantarkan oleh ayahnya, Ahmad Dhani dan juru bicaranya Ramdhan Alamsyah mendatangi Pertina di kawasan Senayan, Jakarta Pusat untuk mendaftarkan pertandingan sparing partner dengan Farhat Abbas.

Pemilik nama asli El Jalaluddin Rumi itu pun mengaku sudah siap menghadapi sang pengacara kontroversial tersebut.

"Pokoknya sudah siap. Harus berani," ujar El yakin.

Sementara beberapa stasiun TV terkemuka indonesia telah menunggu jadwal antri untuk mendapat izin menyiarkan langsung pertandingan tinju el VS farhat abas ini, seperti RCTI, MNC TV dan TV One. Kita tunggu saja perkebangannya beberapa hari kedepan, stasiun TV mana yang akan mendapat izin menayangkan siaran langsung tinju EL ahmad Dhani VS farhat Abbas ini.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Stasiun TV yang Menayangkan Siaran langsung Tinju EL VS Farhat Abbas"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *