Tips Melindungi Keluarga Sejak Dini

[imagetag]

Keluarga merupakan harta yang tak ternilai harganya. Sudah tentu Anda sangat mencintai keluarga. Dengan cara apa Anda memastikan masa depan keluarga? Perlukah melindungi keluarga dengan asuransi? Berikut cara cerdas melindungi keluarga seperti yang dilansir Health magazine:

1. Buat Surat Wasiat
Tanpa dokumen hukum, harta benda bahkan anak-anak Anda mungkin menjadi tunduk pada hukum negara. Artinya, nasib properti dan hak asuh anak-anak Anda dapat diserahkan kepada negara, bukan Anda. Seorang ahli keuangan Lynnette Khalfani-Cox mengatakan, biaya untuk seorang pengacara tidak sebanding dengan apa yang Anda miliki.

2. Dapatkan Asuransi Jiwa
"Jika memenuhi syarat, Anda bisa mendapatkan rencana 20 tahun ke depan yang terjangkau untuk harga pizza setiap bulan," kata Khalfani-Cox. Pada dasarnya, asuransi jiwa harus menyediakan 5 hingga 10 kali jumlah gaji Anda, saat Anda telah tiada. Perbarui informasi penerima asuransi jiwa untuk keluarga Anda setiap tahun.

3. Menabung untuk Kuliah
Dengan biaya kuliah yang tinggi, menghemat uang yang Anda miliki adalah ide yang baik. Salah satu pilihannya adalah rencana atau asuransi pendidikan, di mana semua uang yang diinvestasikan ditujukan untuk pendidikan tingkat tinggi. Dana dapat digunakan untuk setiap perguruan tinggi, bukan hanya untuk sebuah perguruan tinggi negara.

703302
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Tips Melindungi Keluarga Sejak Dini"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *