Minggu, 17 November 2013

Wanita Ini Membunuh Pria Tua Sambil Mendesah

[imagetag]

Ketika sedang membunuh sorang pria tua wanita bernama Valentina Strabach (22) mendesah (Rintihan Bercinta) dengan sangat keras agar aksi membunuhnya tidak di ketahui orang lain.

Valentina Strabach membunuh pria tua dengan sangat kejam ia melakuka tusukan sebanyak 122 kali ke tubuh korban bukan hanya itu ia juga memotong alat kelamin korbanya yang uniknya ia sambil mengeluarkan desahan seperti sedang bercinta.

Kini Valentina Strabach sedang menjalani peradilan di Pengadilan Tinggi Australia Barat atas pembunuhan yang di lakunaya itu sekitar Januari tahun lalu, namun Valentina Strabach mengaku tidak bersalah karena dirinya mengalami kegilan ketika sedang membunuh korabnya.

Dua orang saksi memberikan penjelasan mengenai apa yang di idap oleh Valentina Strabach ketika sedang membunuh korbanya.

Dr Mark Hall, seorang ahli jiwa yang memberikan bantuan konsultasi ke Strabach mengatakan perempuan muda itu mengalami gangguan mental ketika membunuh Quartermaine.

Dr Hall mengatakan Strabach hidup di dunia, yaitu dunia nyata dan dunia kegilaannya, serta keduanya mengalami kebingungan ketika pelaku melakukan pembunuhan. Hall juga menambahkan bahwa Strabach mengalami gangguan seperti mendengar suara-suara aneh dan tak memiliki kemampuan kontrol diri. Sebuah pernyataan tertulis dibuat ibu Strabach, Cristina Angela Callargo, yang mengatakan anaknya mengalami kekerasan saat ia masih kanak-kanak.

Meski demikian, meski kesimpulannya Strabach mengalami delusi namun ia masih melakukan hal-hal lain yang normal seperti pengakuannya mengeluarkan rintihan keras bercinta untuk menutupi suara saat ia membunuh korbannya. [sumber]
703302
Wanita Ini Membunuh Pria Tua Sambil Mendesah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown