Asmirandah Murtad Pindah Agama Kristen Demi Menikahi Jonas Rivanno

Setelah membatalkan pernikahannya, kabar terbaru menyebutkan kalau Asmirandah telah berpindah agama atau keyakinan demi bisa menikah lagi dengan Jonas Rivanno, pria yang sangat dicintainya. Kabar ini membuat banyak yang penasaran dan bertanya apa benar Asmirandah pindah agama, apa benar Asmirandah pindah keyakinan, benarkah Asmirandah sudah dibaptis di Gereja Tiberias, benarkah Asmirandah sudah masuk Kristen, dan segudang pertanyaan lagi tentang Asmirandah yang masih menjadi misteri. Asmirandah kini diketahui memang sudah tidak lagi tinggal dengan kedua orang tuanya di Depok.

Namun sampai sekarang keberadaan Asmirandah maupun Jonas Rivanno masih sulit diketahui. Seperti dilansir Was Was, keluarga Asmirandah sendiri sepertinya sudah tidak mau lagi dilibatkan dengan urusan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Ketika dimintai keterangannya oleh para wartawan, ayah Asmirandah meminta untuk langsung menanyakannya kepada Asmirandah.

Namun diketahui, Asmirandah sempat datang ke rumah orang tuanya saat ibunya berulang tahun, namun kedatangannya hanya sebentar karena Asmirandah tidak ingin bertemu dengan wartawan. Kebenaran tentang kabar Asmirandah sudah dibaptis di Gereja Tiberias pun coba ditelusuri oleh tim infotainment Was Was, namun tidak ditemukan nama Asmirandah dalam jadwal harian gereja tersebut.

Namun di gereja lain yang ada di Jakarta, diketahui kalau Asmirandah sering datang ke gereja tersebut bersama Jonas Rivanno. Bahkan menurut pengakuan seorang sumber, Asmirandah datang ke gereja tersebut satu minggu sekali. Sekali lagi, informasi tentang Asmirandah ini memang masih simpang siur. Semoga kebenarannya bisa terungkap bersama dengan pengakuan langsung dari Asmirandah sendiri.

0 Response to "Asmirandah Murtad Pindah Agama Kristen Demi Menikahi Jonas Rivanno"

Poskan Komentar