Selasa, 17 Desember 2013

efek Tidur Tidak Pakai BH ternyata Bagus untuk Kesehatan

cewek tidur tidak pakai BH
Tak sedikit wanita yang punya kebiasaan mengenakan bra terlalu ketat ketika tidur. Apakah Anda juga demikian? Jika iya, sebaiknya lepaslah pakaian dalam Anda itu saat tidur. Seperti dikutip dari Boldsky, ada beberapa keuntungan bagi kesehatan bila tak memakai bra saat tidur.

1. Aliran Darah Lancar
Memakai bra terlalu lama bisa menghambat sirkulasi darah. Oleh karena itu, saat tidur merupakan waktu yang tepat untuk melepas bra agar peredaran darah bisa berjalan dengan baik.

2. Tidur Lebih Nyenyak
Kenyamanan sangat menentukan kualitas tidur Anda. Dengan melepas bra saat tidur, maka Anda akan jauh lebih nyaman dan terhindar dari sesak napas yang bisa menyebabkan insomnia, sehingga tidur jadi lebih nyenyak.

3. Terbebas dari Keringat
Memakai bra saat tidur bisa membuat Anda berkeringat. Keringat yang tidak terserap dengan baik juga dapat menyebabkan gatal-gatal pada kulit payudara Anda.

4. Terhindar dari Iritasi Kulit
Keringat pada payudara bisa menyebabkan iritasi. Jadi bila Anda melepas bra saat tidur, maka payudara bisa bernafas dengan bebas dan tidak merah-merah.

5. Mencegah Kanker Payudara
Seorang wanita dianjurkan untuk memakai bra tidak lebih dari 12 jam. Sebab risiko wanita mengidap kanker payudara lebih tinggi dengan pemakaian bra yang terlalu lama.
efek Tidur Tidak Pakai BH ternyata Bagus untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown