Senin, 09 Desember 2013

Foto Cantiknya Rika Mahendra Istri Muda Yusril Ihza mahendra

Yusril Ihza Mahendra (kanan) ditemani istri Rika Mahendra (kiri) saat peresmian kantor barunya di Jakarta, Rabu (4/12). Di Kantor yang di beri nama Ihza & Ihza Law Firm, Yusril Ihza Mahendra bersama Istrinya menghadiri pencalonan sebagai capres di Pemilu 2014 dari Partai Bulan Bintang. TEMPO/Dasril Roszandi
Begitu menginjakkan kaki di pintu masuk Istana Negara, Jakarta, pasangan Mensesneg Yusril Ihza Mahendra dan istri barunya Rika Tolentino Kato jadi pusat perhatian. Suit...Suit...!!!

Suasana silaturahmi Presiden SBY dengan para pejabat negara pada Selasa (24/10/2006) pun berubah dari yang formil dan biasa-biasa saja menjadi meriah dan hangat.

Saking kagetnya mendapat sambutan hangat, tangan Yusril yang menggenggam erat dan mesra tangan Rika Kato pun terlepas.

Yusril yang mengenakan setelan jas hitam dan Rika yang mengenakan kebaya brokat putih hanya bisa mesem-mesem dan salah tingkah.

Melihat Yusril tak berdaya, wartawan langsung menggodanya. "Kenalin dong, Pak, istri barunya," rayu wartawan sambil tergelak tawa riuh. Sementara Rika tampak tertunduk, mukanya yang halus dan putih jadi bersemu merah.

Perempuan blasteran Jepang-Filipina itu kemudian bersalaman dengan SBY, yang disambut senyum lebar sang presiden. Melihat ekspresi SBY yang berbeda tak seperti biasanya, hadirin dan wartawan pun gaduh dan bersorak riuh rendah. "Cieeee...!!!!", "Suit-suit...!!!"

Wajah Rika pun semakin merah padam. Sementara Yusril hanya bisa geleng-geleng kepala sambil mengarahkan telunjuk kanannya ke wartawan.

Begitu keluar dari Istana Negara, pengantin baru beberapa bulan itu pun dicegat wartawan. Yusril mau tak mau mengeluarkan komentar tentang istri barunya itu.

"Saya sedang mengajari dia menyelami Islam, terutama salat dan puasa. Dia juga berpuasa meski setengah hari karena belum kuat," ujar Yusril.

Bagaimana pengalaman pertama berpuasa dan berlebaran bersama? Yusril mengangkat bahu dan... mempersilakan Rika untuk menjawab! Ini merupakan kali pertama Yusril mengizinkan istri barunya bercakap-cakap dengan wartawan.

Rika pun menjawab dengan dengan suara lemah lembut berbahasa Inggris. "Saya merasakan ini sesuatu yang berbeda dalam hidup saya. Saya juga mulai belajar Islam," sahutnya sambil tersipu-sipu malu.

Yusril dan Rika kemudian berlenggang meninggalkan kerumunan wartawan. Gandengan tangan yang sempat terputus antara Yusril dengan Rika pun dilanjutkan. Keduanya kembali saling bergenggaman tangan. Suit-suit...!!!
Foto Cantiknya Rika Mahendra Istri Muda Yusril Ihza mahendra Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown