Jumat, 20 Desember 2013

Foto-foto Lamborghini Aventador Milik Syahrini yang Ternyata Mobil Pinjaman

Penyanyi Syahrini kalau di atas panggung memang gemulai, tetapi kalau soal urusan mobil, cukup gahar. Lihat saja pilihannya, mulai dari mobil mewah Mercy, sampai mobil performa seperti Porsche.

Dan yang baru kelihatan adalah Lamborghini Aventador, mobil yang harganya saja masih pakai dolar, sekitar sejuta dolar Amerika. Nah yang menarik, ternyata Syahrini suka menggonta-ganti warna mobil Lambo-nya. Bahkan hampir tiap bulan.

Jika melihat akun instagram Princess Syahrini, dengan Lamborghini-nya Syahrini terlihat memiliki 3 warna yang berbeda.

Awalnya Lamborghini Aventador itu berwarna orange khas Lamborghini pada 22 Oktober, kemudian berubah kelirnya menjadi ungu di 12 November dan berubah lagi menjadi emas pada 17 November.

Lewat akun instagramnya Syahrini menulis kalau warna emas ini adalah warna terakhir, dia tidak menginginkan warna lainnya di Lamborghini.

Sunday Driving w/ my baby Gold. #ah_senangnya_setiap_minggu_ganti_warna_stiker_lamborghini #gold_yg_membahana_tiada_ampun #tak_inginkan_warna_lainnya #tak_inginkan_kekusutan_melanda #tak_inginkan_ganti_warna_lg #gold_grammy_tiada_ampun

Syahrini terlihat mengendarai mobil ini saat meresmikan karaoke miliknya, di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Ia nampak serasi dengan warna mobilnya. Baju yang ia kenakan juga berwarna emas hingga menguatkan kesan glamour.lamborghini syahrini

lamborghini syahrini

lamborghini syahrini

lamborghini syahrini

lamborghini syahrini


lamborghini syahrini

mobil pinjeman aja.. ngaku2 ganti warna.. itu dapetnya aventador boleh pinjem ganti2 pinjeman.. plat nomernya boleh bikin di pinggir jalan.. coba aja cek ke 1717... itu gold kelihatan bukan stiker.. warna asli itu mah.. kalo yang gallardo memang sticker..
Foto-foto Lamborghini Aventador Milik Syahrini yang Ternyata Mobil Pinjaman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown