Rabu, 04 Desember 2013

Foto Gambar Tato Naga keren di Tubuh Chris John

The Dragon atau "Sang Naga" kini bukan lagi sekadar julukan untuk Chris John. Petinju juara dunia dari Indonesia itu telah menjadikan hewan mitos itu sebagai salah satu ciri paling mencolok dari penampilan fisiknya.

Sejumlah media dari Indonesia, termasuk detikSport, dibuat penasaran saat Chris berulang kali digoda oleh pelatih sekaligus manajernya, Craig Christian, di depan kamarnya di Harry's Gym, Perth, Australia, Selasa (3/12/2013). Saat itu, Craig sedikit menyingkap bagian belakang kaus Chris tanpa menjelaskan maksudnya, seolah-olah ada sesuatu di sana. Chris sendiri hanya tertawa malu-malu.

Rasa penasaran itu baru hilang setelah Chris menjalani sesi work out dan melepas kaus hitam yang dari tadi dikenakannya. Di atas ring, juara dunia tinju kelas bulu WBA (Super) itu memamerkan tato besar yang memenuhi hampir seluruh bagian punggungnya.

Tato di punggung Chris sesuai dengan julukan si petinju, naga. Di tengah-tengah naga besar itu, ada sebuah bendera merah putih.

Pada pertandingan terakhirnya, melawan Satoshi Hosono di Jakarta, bulan April silam, Chris belum punya tato di punggungnya. Inilah kali pertama dia memamerkan tato tersebut kepada media.

"Ada satu yang beda lah. Kebetulan nickname saya 'Naga'. Saya suka ornamen naga, terus pelatih saya bilang nggak apa-apa, memang saya naga," ujar Chris sambil tertawa lebar.

Apakah tato ini akan menambah passion dan semangat Chris dalam bertanding?
Foto Gambar Tato Naga keren di Tubuh Chris John Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown