Jumat, 06 Desember 2013

Foto Terbaru Angelina Sondakh, Rambut Pendek, Menangis, dan Pegang tasbih

Angelina Pingkan Patricia Sondakh akhirnya menyelesaikan pemeriksaannya di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi terkait kasus pencucian uang pada pembelian saham Garuda dengan tersangka Muhammad Nazaruddin, Jakarta, Jumat (6/12/2013).

Usai diperiksa selama hampir 6 jam, perempuan yang akrab disapa Angie itu tak mau berkomentar apa pun mengenai materi pemeriksaan yang ditanyakan penyidik kepadanya.

Mantan Putri Indonesia itu langsung masuk mobil tahanan yang akan membawanya ke Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur tempat ia ditahan.

Namun, tak lebih dari 15 menit berlalu, tiba-tiba mobil tahanan yang membawanya kembali lagi ke gedung KPK.

Ternyata, Angie jatuh pingsan di dalam mobil tahanan. Petugas Rutan yang mengawalnya pun langsung segera membopong Angie masuk ke ruang steril. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari KPK mengenai peristiwa tersebut.

Sebelumnya, saat tiba di gedung KPK tadi pagi, Angie juga sudah tampak sedih. Mengenakan kemeja lengan panjang motif kotak-kotak, ia langsung menangis saat tiba di kantor Abraham Samad Cs

Dengan pengawalan petugas keamanan, Angie tampak berat melangkahkan kaki masuk ke lobi gedung KPK. Sambil tangan kanannya menenteng sebuah tasbih, janda almarhum Adjie Massaid itu terpaksa dipapah petugas keamanan memasuki ke gedung KPK.
Foto Terbaru Angelina Sondakh, Rambut Pendek, Menangis, dan Pegang tasbih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown