Minggu, 08 Desember 2013

Gara-gara menggeber Mobil, Brigadir Darius Dikeroyok dan Mobilnya Dibakar

Seorang anggota Polri menjadi korban pengeroyokan dan mobilnya dibakar, Minggu (8/12/2013) pukul 05.00 wib di Jl Gunung Kawi, Perumahan Harapan Jaya blok B RT 02/12 Kelurahan Harapan Jaya Kec Bekasi Utara.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com, korban diketahui bernama Brigadir Darius, anggota Satuan Reskrim Polresta Bekasi yang sampai saat ini belum diketahui keberadaanya.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, pelaku pengeroyokan terhadap korban berjumlah 10 orang, dan barang bukti yang sudah diamankan yakni satu unit mobil Daihatsu Terios warna hitam nopolB-1982-ARN.

Selain mengeroyok korban, pelaku membakar mobil tersebut, dan saat ini kondisi mobil dalam keadaan terbakar, yakni bagian plapon mobil, dasbor mobil. Serta 3 ban mobil juga dalam kondisi kempes. Di dalam mobil ditemukan pula identitas kendaraan dengan surat izin rawat barang bukti dari Polresta Bekasi.

Kejadian berawal saat korban sedang mengendarai mobil, lalu melintas di lokasi kejadian. Dimana disana ada beberapa orang yang sedang nongkrong dan mabuk.

Diduga mobil korban slek persneling sehingga gas mobil menggeber. Dan para pelaku merasa tidak senang lalu mengejar mobil korban hingga sampai ke rumah korban.

Korban pun sempat dipukul oleh para pelaku dan mobil milik korban dibawa oleh pelaku lalu mobil dibakar di lokasi kejadian.
Gara-gara menggeber Mobil, Brigadir Darius Dikeroyok dan Mobilnya Dibakar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown