Inilah Foto yamaha R25 250 cc Eksklusif Versi Produksi Massal

yamaha r25


Media asal Jepang, Young Machine ini memang paling doyan menebak desain motor baru dengan permainan oleh digital. Kali ini giliran Yamaha R25 yang didesain versi jalanannya. Lengkap dengan lampu utama, sein dan spion.

Foto yamaha r25 250 cc ini bocor beberapa waktu yang lalu.

Head lamp-nya sipit dan terlihat lebih manis ketimbang YZF-R15 yang sudah lebih dulu dipasarkan di India. Lampu ini tampak serasi dengan windshiel dengan tampilan meruncing. Lampu sein ada di fairing bagian samping dan spion yang menjulang. Eh, knalpotnya kok ambil desain YZF-R15, seperti versi sesungguhnya akan lebih pendek.

Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, tapi setidaknya bisa memberikan gambaran versi jalanan R15 yang ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia. Hal ini juga mengingantkan pernyataan Yutaka Terada, Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang yakin tidak banyak perubahan pada motor barunya ini.
yamaha r25
"Hanya kita tambah kelengkapan lalu lintas, lampu-lampu, spion juga sepatbor belakang," jelas Yutaka Terada ketika ditemui beberapa waktu yang lalu. "Knalpot dan single seater juga tidak seperti itu, tapi secara keseluruhan desainnya tidak banyak berubah," yakin pria ramah yang punya hobi berkendara dengan motor besar ini.

Jadi, sudah oke belum nih desain versi Young Machine?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Inilah Foto yamaha R25 250 cc Eksklusif Versi Produksi Massal"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *