Kamis, 12 Desember 2013

inilah Video Maia Estianty Bentak Al tagih hutang 10 juta

Wajah kaget terlihat pada Ahmad Gazali alias Al. Bagaimana tidak, saat sedang menjalani syuting yang juga melibatkan kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al dikejutkan dengan suara ibunya yang baru datang dan secara tiba-tiba berteriak kencang.

Hal tersebut tentu membuat Al bingung, karena sang Bunda menagih hutang sebesar 10 juta di hadapan orang banyak. Usai kejadian tersebut,Al bercerita pada manajernya kalau ia memang pernah meminjam uang pada Maia untuk keperluan membeli baju, sabuk, topi dan lain-lain.
Al kaget dengan kedatangan sang ibu yang tiba-tiba berteriak dan menagih hutang sebesar 10 juta di hadapan banyak orang.

Namun yang disayangkannya, kenapa Maia melakukan tindakan tersebut, seperti Al bukan darah dagingnya sendiri. "Ini pertama kali bunda berlaku aneh," ujar sang manajer seperti yang diceritakan Al, Selasa (10/12), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dikatakan sang manajer, Al tipe orang yang tidak pernah secara langsung meminta uang. Namun dengan sang Bunda berteriak, apalagi di tempat tersebut ada sahabatnya, membuat Al bingung dengan perbuatan ibunya.

"Al memang tipenya tidak pernah meminta, meminjam uang adalah bahasa halusnya meminta, karena memang meminta uang sama bundanya tidak semudah meminta kepada ayahnya," pungkasnya.

Ternyata ketika dikonfirmasi pada maia estianty secara langsung Maia Estianty langsung merespon kabar miring yang menyebutnya membentak anak sulungnya, Ahmad Al Ghazali di saat syuting iklan bersama. Maia memastikan kabat tersebut adalah kabar bohong.
Pelantun 'Buaya Darat' itu juga memastikan tak pernah membentak anaknya. Apalagi dirinya disebut membentak Al di depan umum. Ia pun meminta agar kabar bohong itu tak dibesar-besarkan.

"Nggak perlu klarifikasi, karena ini kan berita bohong," kata sahabat Maia yang enggan disebutkan namanya, saat berbincang dengan detikHOT, Kamis (12/12/2012).

Pada Rabu, (11/12/2013), manajer Maia, Theo juga menampik pemberitaan mengenai Maia yang berteriak menagih utang kepada Al. Ia juga bingung mengapa berita tersebut bisa muncul.

"Bohong itu," tegas Theo.

Kabar ini pertama kali muncul di salah satu media online yang menyebut Maia dan Al terlibat bersitegang karena persoalan utang. Dhani pun akhirnya ikut bicara dan menyalahkan Farhat.

Dhani menilai Al percaya ocehan Farhat yang menyebutnya bangkrut sehingga meminjam uang kepada mantan istrinya itu.

Sementara hingga kini video maia bentak al belum beredar dan tidak terbukti sama sekali. mungkin benar ini hanyalah berita hoax yang disebarkan oleh salah satu media online.
inilah Video Maia Estianty Bentak Al tagih hutang 10 juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown