Mulyana W Kusumah meninggal dunia

Eks Ketum Partai Demokrat Anas Urbaningrum ikut berduka atas meninggalnya Mulyana W Kusumah. Tengah malam, Anas melayat ke rumah duka almarhum di kawasan Meruya, Jakarta Barat.

Anas tiba di rumah duka almarhum Mulyana di Jalan Meruya Ilir Blok I-8 No 9, Jakarta Barat sekitar pukul 00.37 WIB, Senin (2/12/2013). Anas tiba ditemani dua orang. Anas tampak mengenakan kemeja muslim putih berlengan pendek dan bercelana hitam serta tanpa kopiah.

Saat tiba, Anas langsung masuk ke rumah berlantai dua tersebut dan duduk disamping jenazah untuk mendoakannya. Hingga malam ini, sejumlah tetangga dan kerabat almarhum masih berdatangan untuk melayat. Belum terlihat karangan bunga ucapan belasungkawa di depan rumah duka. Belum diketahui kapan dan di mana almarhum Mulyana akan dikebumikan.

Mulyana W Kusumah menghembuskan nafasnya tadi malam sekitar pukul 20.30 WIB. Sebelum wafat, Mulyana memang sempat dirawat selama 2 minggu di RS Dharmais karena sakit stroke yang diderita.

Anas dan Mulyana sama-sama pernah menjadi anggota KPU pada tahun 2004, pemilu langsung yang pertama digelar setelah reformasi tahun 1999. Keduanya juga sama-sama pernah menjadi anggota Tim 11, yaitu Tim Seleksi Parpol Peserta Pemilu tahun 1999.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Mulyana W Kusumah meninggal dunia"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *