RIFORRI Rhoma Irama For Presiden Republik Indonesia Diresmikan

riforri
Setelah meresmikan Posko Rhoma Irama For Presiden Republik Indonesia (RIFORRI) diberbagai Indonesia, Raja Dangdut Rhoma Irama meresmikan Posko Pemenangan di Jalan Dewi Sartika No 44, Cawang, Jakarta Pusat.

Menurut Ketua RIFORRI, Waskito, posko-posko yang ada di berbagai daerah didirikan oleh para relawan yang terdiri dari fans dan masyarakat umum yang mendukung pencalonan Rhoma Irama sebagai presiden. Posko tersebut berada di Bogor, Tasik, Garut, Tegal, Pemalang, Lombok, Ujung Pandang, Lampung, Palembang dan daerah lainnya.

"Bahkan ada posko RIFORRI yang didirikan oleh pengurus partai politik yakni PKB seperti di Lombok Tengah," kata Waskito, saat memberikan sambutan pembukaan Posko Pemenangan di lokasi, Sabtu (14/12/2013).

Dijelaskannya, beberapa relawan yang mendukung pencapresan Rhoma Irama berasal dari unsur Persatuan Musik Melayu Indonesia (PAMMI), Fans of Rhoma dan Soneta (FORSA), Forum Silahturami Takmir Masjid dan Musholla Indonesia (FaHMI TAMAMI), Pengamanan FAHMI TAMAMI (PAMFATTA), dan Gerakan Anti Madat (GERAM).

"Sinergitas antar posko-posko yang ada di Indonesia akan diorganisir dari lokasi ini," ujarnya.

Tak hanya itu, kata Waskito, untuk memperkuat pencalonan Rhoma Irama RIFORRI juga membuat Tabloid RIFORRI. "Tabloid ini berisikan kegiatan sosial politik sang calon presiden, perkembangan hasil survei pilpres 2014," jelasnya.

Pada peresmian Posko Pemenangan RIFORRI, dihadiri oleh Rhoma Irama, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Hilmi Faisal, tokoh alim ulama dan para habaib.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "RIFORRI Rhoma Irama For Presiden Republik Indonesia Diresmikan"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *