Steven Christian pemilik porsche yang Menabrak Sepeda di Jl Sudirman, Jakarta

porsche
Aparat Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengamankan Steven Christian (25), pengemudi mobil Porsche Cayman hitam yang menabrak pengayuh sepeda, Firdaus, di Jl Sudirman, Jakarta. Dari hasil pemeriksaan, warga Johar Baru, Jakarta Pusat, itu rupanya tidak mengantongi Surat Izin Mengemudi (SIM).

"Sudah dicek kelengkapan surat-suratnya. STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) ada, tetapi SIM dia tidak ada," ucap Kasubdit Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kepada detikcom, Minggu (15/12/2013).

Saat ini Steven sudah diamankan di Unit Laka Lantas Pancoran, Jaksel. Pengemudi mobil bernopol B 27 KYO ini tengah diperiksa aparat polisi.

Selanjutnya, polisi juga masih mendata para saksi untuk dimintai keterangannya. Sementara mobil Porsche dan juga sepeda Genio yang terlibat kecelakaan ini sudah diamankan aparat polisi untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Kecelakaan Porsche dengan sepeda yang dikayuh Firdaus ini terjadi di jalur cepat Jalan Jenderal Sudirman pada pukul 05.30 WIB tadi yang mengarah ke selatan. Firdaus terpental dari sepedanya setelah ditabrak mobil premium tersebut.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Steven Christian pemilik porsche yang Menabrak Sepeda di Jl Sudirman, Jakarta"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *