Sabtu, 04 Januari 2014

Foto Tato Telinga Selebiriti yang Akan Populer di Tahun 2014

tato telinga

tato telinga

tato telinga

tato telinga
Tato di telinga sepertinya akan jadi trend terbaru di awal bulan ini. Hal itu tak terlepas dari peran para selebriti yang memopulerkan tato telinga, mulai dari Miley Cyrus, Cara Delevingne hingga Rihanna.

Tren lukisan mungil tapi catchy di dekat lubang telinga ini dimulai oleh model Catherine McNeil. Wanita berusia 24 tahun ini berpose dalam sampul majalah RUSSH edisi Desember 2013. Ia mengenakan gaun berwarna off white dengan riasan smokey eyes. Di daun telinga kanannya tampak tato bergambar sarang laba-laba.

Tidak hanya di majalah, tato ikonik model asal Australia itu juga terlihat dalam beberapa fashion show dan kampanye yang dibintanginya. Mulai dari runway show Chanel hingga iklan brand ternama seperti Christian dior, Louis Vuitton dan Dolce & Gabbana.

"Tato telinga membuat penampilan lebih 'berisi' dan menarik, itulah asal mula tren ini muncul," ujar Brad Stevens, seniman tato ternama di Manhattan, seperti dikutip dari Daily Mail.

Penyanyi yang suka berpenampilan nyentrik Rihanna pun tak ketinggalan memamerkan tato di telinganya. Pelantun lagu 'We Found Love' ini menghiasi telinga kirinya dengan tato kecil bergambar bintang.

Cara Delevinge juga tak mau ketinggalan, ia menato bagian dalam telinganya dengan dua gambar bintang kecil berwarna hitam. Sementara Miley Cyrus melukis telinganya dengan tulisan berbunyi 'LOVE'.
Foto Tato Telinga Selebiriti yang Akan Populer di Tahun 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown