Senin, 20 Januari 2014

Presiden Obama Cerai dengan Michelle Obama gara-gara Foto selfie


Rumor perceraian Presiden Amerika Serikat Barrack Obama dengan istrinya, Michelle Obama, ramai diberitakan di Internet. Seperti dilaporkanInquisitr, isu ini pertama diungkap oleh The National Enquirer.

Dalam laporannya, The National Enquirer menyebutkan bahwa hubungan pasangan yang sudah 21 tahun menikah itu dikabarkan mulai merenggang sejak mereka menghadiri upacara pemakaman Nelson Mandela pada pertengahan Desember lalu, saat Obama ber-selfie dengan Perdana Menteri Denmark, Helle Thorning-Schmidt.

Memang, saat Obama asyik ber-selfie, wajah first lady AS itu terlihat masam dan mengindikasikan dia tengah cemburu. Ia tidak ikut berfoto saat itu, entah karena tak ingin bergabung atau memang sengaja tak diajak bergabung.

Hal ini diklaim menjadi awal mula pertengkaran yang terjadi dalam rumah tangga Obama. Bahkan, menurut The National Enquirer, Michelle juga telah menemukan bahwa anggota Secret Service dengan sengaja menyembunyikan perselingkuhan Obama, meski tak jelas dengan siapa ia berselingkuh.


Obama dan michelle sudah pisang ranjang 

Bermula dari aksi selfie yang dilakukan Barrack Obama saat pemakaman mantan Presiden Nelson mandela pada pertengahan Desember lalu, isu perselingkuhan yang berbuntut kabar perceraian antara Obama dan istrinya, Michelle Obama, kian santer diberitakan.

Bahkan, menurut pemberitaan Examiner, keduanya sudah lama pisah kamar. Meski sudah pisah kamar, pernyataan yang disampaikan oleh sumber anonim Gedung Putih ini menyebutkan Michelle akan tetap tinggal di Gedung Putih hingga masa jabatan Obama berakhir. Ini dilakukan untuk menjaga citra presiden kulit hitam pertama Amerika Serikat tersebut.

Tidak hanya itu, sumber lain mengatakan, Michelle telah menyingkirkan sejumlah barang milik Obama dari rumah pribadi mereka di Chicago.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi mengenai rumor perceraian tersebut. Meski penyebab perceraian juga tidak jelas, sejumlah media menyebutkan, perceraian ini terjadi karena perselingkuhan yang dilakukan Obama dan besarnya kecemburuan sang istri.

Pertengkaran antara keduanya dikabarkan mulai panas sejak aksi selfie Obama bersama Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt. Saat itu, Obama tampak mesra berfoto bersama tanpa Michelle.
Presiden Obama Cerai dengan Michelle Obama gara-gara Foto selfie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown