Selasa, 11 Februari 2014

Foto hot Febi Rupita Teman Jhon weku yang disekap bareng Anggita Sari

Dalam persidangan, model cantik Anggita Sari sempat mencurigai Febi Rupita dan John Weku melakukan kerja sama dalam mencuri barang-barang berharganya. Namun hal tersebut dibantah oleh Febi.

"Tidak benar itu saya bekerja sama dengan John Weku," kata Febi Rupita dalam persidangan di ruang beringin, PN Jakut, RE Martadinata, Jakarta Utara, Selasa (11/2/2014).

Febi mengatakan, saat memanggil Anggita, dirinya diancam menggunakan benda tajam oleh Jhon Weku. "Yang menelepon Anggita saya tapi saya diancam pisau di leher," terang Febi dengan mengusap air matanya.

Sebelumnya Anggita mengungkapkan kecurigaannya kepada rekannya sendiri, Febi Rupita, yang sama-sama menjadi korban perampokan disertai kekerasan oleh John Weku. Ada beberapa hal yang menurut Anggita janggal saat keduanya disekap di Hotel Harris.

"Semua harta yang saya bawa diambil sama terdakwa. Tapi anehnya handphone Febi nggak diambil," kata Anggita.

Febi jugalah yang menemukan kunci borgol sehingga akhirnya mereka terbebas dari sekapan tersebut. Kala itu, John Weku meninggalkan keduanya di kamar hotel dengan posisi terlentang ditutup selimut.

John Weku (31) dibekuk penyidik tindak kejahatan dan kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya Juli 2013 lalu. Jhon, pria yang lahir di Gorontalo dan besar di Manado, Sulut, merampok belasan wanita panggilan high class dan sosialita.

John mengelabui korbannya dengan berpura-pura menjadi pengusaha. Dia memesan perempuan panggilan yang bertarif jutaan itu. Setelah dibawa ke hotel dan dipakai jasanya, Jhon bukannya membayar tapi malah merampok perempuan itu.
Foto hot Febi Rupita Teman Jhon weku yang disekap bareng Anggita Sari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown