Sabtu, 08 Februari 2014

Menyikap Hubungan Aura Kasih dengan Wawan Tubagus Chaeri Wardana

aura kasih hot
Dua hari lalu, Senin (3/2/2014) siang, publik dikejutkan dengan tangisan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Airin menangis, matanya sembab, usai menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Airin kerap membesuk suaminya itu di tahanan namun baru kali ini Airin keluar tahanan dengan berlinang air mata. Tangisan Airin menjadi misteri sebab dia tidak mau menjelaskan apa penyebab dirinya menangis.

Adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu menutup rapat-rapat mulutnya dengan telapak tangan.

Sehari kemudian, tepatnya kemarin, muncul informasi soal aliran dana suami Airin yakni Wawan ke artis papan yang masih menjombolo, atas Aura Kasih.
Aura disebut-sebut ikut menerima aliran dana gelap dari Wawan setelah KPK menerima Laporan Hasil Audit (LHA) atas rekening milik Wawan dari Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK).

Namun, KPK belum menyebutkan jumlah uang yang masuk ke rekening Aura, dan sejumlah artis lainnya, dari Wawan. Apakah Wawan memiliki "kedekatan" dengan Aura Kasih? Heru Gunjani, personal manager Aura, yang dikonfirmasi Wartakota tidak tahu ada kedekatan keduanya.

Namun ditegaskan Aura Kasih (25) mengenali wajah Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan yang menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dugaan kasus tindak pidana pencucian uang dari bekas pacarnya dulu.

Heru menduga, bekas pacar Aura yang mengenalkan Aura ke Wawan."Awalnya, yang kenal (Wawan) itu bukan Aura, tapi bekas pacar Aura yang terakhir," jelas Heru.

Pacar Aura dulu, sebut Heru, teman satu klub mobil Lamborgini. "Dia (bekas pacar Aura) yang satu klub sama Wawan, bukan Aura," jelas Heru.

Selama Aura menjalin kasih dengan bekas pacarnya itu, sambung Heru, "Dia (Aura) tahu, tapi nggak pernah dikenalkan (ke Wawan). Jadi Aura hanya tahu saja, tapi tidak kenal." Setelah putus cinta, Aura tidak pernah tahu Wawan lagi.

Chaeri Wardana atau Wawan dijerat kasus berlapis dalam kasusnya di KPK. Selain tersangka di pengurusan sengketa Pemilihan Kepala Daerah Lebak, Banten, Chaeri Wardana jadi tersangka di proyek pengadaan alat kesehatan Tangerang Selatan dan proyek alat kesehatan Banten.

Terakhir, Chaeri Wardana disangka melakukan tindak pidana pencucian uang. Sejauh ini KPK sudah menyita sejumlah hartanya demi kepentingan penyidikan. Harta-harta itu disita lantaran diduga berasal dari tindak pidana pencucian uang. Sejumlah mobil mewah Wawan telah disita KPK.

Kuasa hukum Wawan, Firman mengakui adanya transaksi kliennya ke seorang artis. Namun, dia memastikan aliran transaksi tersebut tak berkaitan dengan tindak pidana, baik sumbernya uangnya maupun peruntukannya.

"Artis, ya ada," kata Firman saat dikonfimasi wartawan kemarin.

Dalam kesempatan sama, Firman juga mengakui KPK sudah mengantongi bukti transaksi keuangan Wawan. Dalam catatan transaksi itu, menurut Firman, akan membuka terang kasus Wawan.

"Pak Wawan punya catatan maut yang dapat menjelaskan duduk perkara Banten secara benderang. Ternyata catatan maut pak wawan dapat menjelaskan alir dan alur," kata Firman.
Menyikap Hubungan Aura Kasih dengan Wawan Tubagus Chaeri Wardana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown