Kamis, 20 Februari 2014

Tips: pakai dasi hitam menjadikan anda lebih tampan dari biasanya

Buat para pria memakai dasi hitam bisa menjadikan tampak lebih tampan dari biasa. oke, bagi yang ingin tetap bergaya tapi dengan cara sederhana dan mudah diterapkan di mana saja, tidak ada salahnya memadupadankan kemeja Anda dengan dasi hitam sederhana berbentuk lurus. Model dasi seperti ini rupanya sedang digandrungi pria di berbagai negara tahun ini.

Mereka yang kini ngebet mengenakan dasi ini datang dari selebriti di Asia, Eropa, maupun Amerika Serikat. Dasi ini banyak digunakan para pria bersama kemeja putih dan jas hitam. Dasi yang dikenal dengan sebutan black skinny ini memang terlihat simpel dan mudah diterapkan. Hingga amat praktis bagi mereka yang banyak berada di lapangan.

Dasi hitam ini pertama kali dipopulerkan pada akhir tahun 60-an. Ukuran dasi ini sekitar 1,5-2,5 inci. Meski begitu, ukuran dasi hitam lurus bergantung pada pabrik yang memproduksinya. Semakin kecil ukuran dasi, maka semakin memberikan tampilan retro pada pria.

Solid black adalah warna skinny ties yang paling dan sedang digandrungi saat ini. Karena warnanya yang hitam, dasi ini dapat dipakai dalam acara formal maupun nonformal. Beberapa selebriti bahkan memadukannya dengan jaket dan tetap terlihat mempesona ketika digunakan saat mengendarai sepeda motor.

Lihat saja penampilan beberapa aktor luar negeri dan dalam negeri yang tampak semakin gagah dengan black skinny ties. Penyanyi grup band Noah, Ariel; aktor Hollywood Robert Pattinson; dan aktor Korea Selatan Kim Soo-hyun adalah beberapa selebriti yang terlihat gemar mengenakan black skinny ties ini.
Tips: pakai dasi hitam menjadikan anda lebih tampan dari biasanya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown