Selasa, 16 September 2014

Foto dan Biodata Kaesang Pangarep Anak Bungsu Jokowi yang Ganteng banget

Tahukah anda jokowi punya putra bungsu bernama Kaesang Pangarep yang kini tengah menempuh pendidikan SMA di singapura. Dan kabar gembiranya adalah, tentu saja bagi para cewek-cewek, sebab kaesang ini masih jomblo alias single gak punya cewek sampai sekarang. Buruan, bagi para cewek follow twitter kaesang di @kaesangp. Yah, mana tau kan sis, kamu bisa jadian sama anak presiden. wkwkwkw. Ntar bayangin deh, nyokap ama bokap lo besanan ama orang no 1 indonesia. Mantap gak coi??
Foto dan Biodata Kaesang Pangarep Anak Bungsu Jokowi yang Ganteng banget


Untuk info aja ini biodata kaesang pangerep putra jokowi


Nama: Kaesang Pangarep
Tempat/Tgl Lahir: Solo, 25 Desember 1994
Jenis Kelamin: 100% Laki-Laki Normal Tanpa Modifikasi
Status Perkawinan: Maaf gak bisa jawab
Pekerjaan: Pelajar yang suka GALAU
Hobi: Nge-gym sambil galau di pojokan
Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila 
sumber: blog pribadi kaesang disini 

Tapi ngomong2, agak aneh juga ya, kalau kaesang ini masih jomblo, secara body lumayan mantap. Karena doi yang hoby fitnes jadi bodynya ya kekar bin atletis gitu lah. Yah, jadi muncul pikiran macam-macam, sebab katanya, cewek-cewek sekarang udah gak suka cowok yang perutnya atletis six pack, karena biasanya yang begitu tuh doyan sama cowok juga alias HOMO. Kaesang HOMO alias gay? Jangan pikiran macam-macam dulu dong. Karena di twitternya, kaesang tampak sangat menggalau dengan statusnya menjadi jomblo.
Foto dan Biodata Kaesang Pangarep Anak Bungsu Jokowi yang Ganteng banget
Punya ayah yang sangat populer ternyata tak mempermudah Kaesang Pangarep mendapat kekasih. Hingga saat ini, putra bungsu Jokowi tersebut ternyata masih menyandang status jomblo.Lewat akun Twitter-nya @kaesangp, Kaesang pun sering curhat soal statusnya yang masih jomblo. Namun, ia menyampaikan curhatannya dengan sangat lucu. "Andaikan pacaran itu seperti Esia, "Pacar putus? Kami ganti!" tapi lebih bagus lagi kalo, "Anda jomblo? Kami beri!" tweet Kaesang yang saat ini tengah sekolah di Singapura.

Bahkan, ketika Jokowi menang di Quick Count Pemilu Presiden, ia terlihat tidak memberi dukungan terhadap ayahnya. Ia malah nge-tweet soal kegalauannya tak punya pacar.

"Quick Count untuk capres udah keluar, tapi sayangnya Quick Count antara kamu pilih dia ato aku belom keluar... *lanjut galau," tulisnya.

Tuh kan, artinya kaesang ini kan emang suka cewek, tapi emang belum dpat jodoh aja. Meski biasanya para maho alias homo ini sangat lihai menyimpan kelainan mereka. Sayangnya NO HP kaesang ini belum ketemu, lihatin terus blog in, karena kita akan terus melakukan investigasi dan akan menyebarkan no HPnya khusus untuk kalian para cewek yang ingin jadi mantu presiden RI. kalo no HP jokowi sih ada disini

Berikut ini foto foto kaesang

Foto dan Biodata Kaesang Pangarep Anak Bungsu Jokowi yang Ganteng banget

Foto dan Biodata Kaesang Pangarep Anak Bungsu Jokowi yang Ganteng banget

Foto dan Biodata Kaesang Pangarep Anak Bungsu Jokowi yang Ganteng banget

Foto dan Biodata Kaesang Pangarep Anak Bungsu Jokowi yang Ganteng banget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown