Sabtu, 27 September 2014

Hasil Asian Games ganda putri bulu tangkis Greysia dan Nitya Menangkan emas pertama untuk indonesia

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, mempersembahkan emas pertama untuk Indonesia setelah memenangi laga final melawan pasangan Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, 21-15, 21-9, Sabtu (27/9/2014).

Gim pertama berlangsung ketat. Setiap kali pasangan Jepang memimpin, Greysia/Nitya selalu berhasil mengejar dan menyamakan kedudukan. Dalam posisi tertinggal 14-15, Greysia/Nitya mencatat tujuh angka beruntun yang mengantar mereka memenangi gim ini dengan 21-15, dalam 26 menit.

Jepang unggul 3-0 pada awal gim kedua. Namun, Greysia/Nitya berhasil mengejar dan akhirnya berbalik unggul. Pasangan ganda terbaik Indonesia ini terus melaju hingga 11-6.

Bermain semakin percaya diri, ganda nomor 10 dunia ini akhirnya menutup gim ketiga dengan 21-9 yang memastikan mereka memenangi pertandingan dan meraih medali emas untuk Indonesia.

Ini adalah emas pertama Indonesia di Asian Games dari ganda putri bulu tangkis sejak Verawaty Fajrin/Imelda Wiguna mendapatkannya pada Asian Games 1978.
Hasil Asian Games ganda putri bulu tangkis Greysia dan Nitya Menangkan emas pertama untuk indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown