Senin, 22 September 2014

Pengalaman Nyata diet OCD deddy Corbuzier Gerry Dwi sukses Turun berat 23kg

Gerry Dwi Anggara Chandra (33) awalnya menerapkan diet OCD ala Deddy Corbuzier hanya sekadar ikut-ikutan saja. Ia tertarik dengan banyaknya orang yang berhasil menurunkan berat badan dengan metode ini. meski Deddy corbuzier pernah lumpuh dikabarkan gara-gara diet ini

Sempat mengalami kesulitan saat baru mulai menerapkan diet OCD, Gerry pantang menyerah dan menyertai fitnes dalam dietnya. Alhasil bobot pria dengan tinggi badan 182 cm ini berhasil turun dari semula 103 kg menjadi 80 kg. Berikut kisahnya, seperti ditulis detikHealth pada Senin (22/9/2014):

Awal mula saya tertarik dengan hebohnya tren diet OCD hanya karena ikut-ikutan saja. Soalnya saya saat itu merasa tidak nyaman dengan ukuran celana yang sampai 38. Saya sangat ingin menurunkan ukuran celana saya menjadi 33 seperti saat masih kuliah.

Pola makan saya sebelumnya dalam sehari bisa makan 4-5 kali. Nah, dengan mempelajari diet OCD saya baru mengerti proses metabolisme tubuh dengan berpuasa. Dua pekan pertama merupakan tantangan terberat karena tidak sarapan, alhasil saya selalu minum air putih jika terasa lapar.

Perlahan tapi pasti sampai saat ini saya terbiasa dengan pola makan 2 kali sehari, yaitu makan siang jam 12 dan makan sore jam 5.

Selain mengubah pola makan, saya juga menyertai olahraga fitnes sebanyak 4-5 kali dalam seminggu. Kombinasi ini membuat berat badan saya turun 23 kg dalam waktu kurang lebih setahun.

Suka duka menjalani diet ini hanya satu, selama 6 bulan saya mengecilkan celana kerja saya sampai 3 kali hahahaha. Perubahan pada bentuk tubuh saya ini sampai membuat teman-teman lama saya pangling saat bertemu. Sekarang saya terlihat lebih muda dan lebih percaya diri. Celana saya saat kuliah dulu juga sudah dapat dipakai kembali.
Pengalaman Nyata diet OCD deddy Corbuzier Gerry Dwi sukses Turun berat 23kg Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown