Video Gol Barcelona B Luiz suarez VS timnas U-19 full 6-0

Video Gol Barcelona B Luiz suarez VS timnas U-19 full 6-0. Luis Suarez bermain penuh dan membuat dua gol untuk tim Barcelona B saat menghadapi tim nasional Indonesia U-19. Laga friendly itu berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan Barca B.

Di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu (24/9/2014) malam WIB, Barca B membuka kemenangan lewat gol cepat Thomas Vermaelen, sebelum Suarez dan David Babunski menambah keunggulan di babak pertama. Di paruh kedua Barca B menambah gol lewat Bicho, gol kedua Suarez, dan penalti Maxi Rolon.

Hasil itu menjadi kekalahan terbesar timnas U-19 dalam tur di Spanyol setelah sebelumnya tim besutan Indra Sjafri itu takluk 1-2 dari Atletico Madrid B dan berimbang 1-1 dengan Valencia B.

Jalannya Pertandingan

Barca B sudah unggul ketika laga belum genap lima menit. Menjelang menit ke-4, sebuah umpan silang dari kanan berhasil ditanduk Thomas Vermaelen, yang tak terkawal, untuk membuat Barca B memimpin 1-0 atas timnas U-19.

Di menit ke-6 gawang Ravi Murdianto mendapat ancaman lagi. Kali ini dari sepakan keras Alen Halilovic yang akhirnya cuma menghantam mistar gawang timnas U-19. Tak lama berselang Ravi Murdianto melakukan penyelamatan dengan menepis bola yang menuju gawangnya.

Timnas U-19 mendapat tendangan bebas di posisi cukup bagus pada menit ke-10. Sepakan Hargianto mengarah ke gawang Barca B meski masih tepat ke kiper Fabrice Ondoa.
Dua menit kemudian Barca B menggandakan keunggulan melalui Luis Suarez. Menerima umpan terobosan dari Halilovic, Suarez lolos dari jebakan offside dan kawalan lawan sebelum menyelesaikan peluang dengan jitu.

Ravi Murdianto berhasil menggagalkan usaha Suarez mencetak gol keduanya di menit ke-16. Sepakan Suarez dari luar kotak penalti berhasil ditepis Ravi seraya merenggangkan tubuhnya.

Barca B terus merancang serangan dan di menit ke-21 Ravi Murdianto kembali melindungi gawangnya, setelah memblok tembakan Pol Calvet. Semenit kemudian sepakan Calvet masih melambung di atas mistar.

Gol ketiga Barca B kemudian lahir di menit ke-27. David Babunski melakukan kerjasama satu-dua dengan Juan Camara sebelum melepaskan tembakan jitu dari tepi kotak penalti. Bola tak kuasa dihalau Ravi Murdianto.

Peluang emas untuk Barca B terbuang di menit ke-37. Penetrasi Halilovic di sisi kanan diakhiri dengan umpan terukur ke tengah, dengan bola akhirnya dikuasai Pol Calvet. Namun, bola sepakannya setelah itu masih melambung di atas bidang sasaran.

Di awal babak kedua Dinan langsung melepaskan tembakan tepat sasaran. Bola yang mengarah ke pojok gawang tim Barca B itu masih bisa ditepis kiper Ondoa. Sementara di menit ke-56, bola sepakan Evan Dimas masih jauh dari bidang sasaran.

Skor berubah di menit ke-65 lewat kombinasi dua pemain pengganti Barca B. Sodoran umpan terobosan dari Maxi Rolon ke arah Bicho diterima dan dituntaskan dengan baik untuk membuat skor jadi 4-0.

Dua menit berselang Suarez mencetak gol keduanya di laga ini. Dari luar kotak penalti, ia melepaskan tembakan keras nan jitu yang membuat bola bersarang di dalam gawang timnas U-19.

Di menit ke-75 Ilham Udin menerima umpan dari Paulo Sitanggang dan menggiring bola di bawah kawalan ketat pemain lawan. Ia lalu menyepak bola meski arahnya masih jauh dari sasaran.

Hansamu Yama menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang sehingga wasit pun menunjuk titik putih. Maxi Rolon yang maju jadi algojo di menit ke-78 menyelesaikan tugasnya dengan baik dan Barca B pun kini unggul 6-0 dari timnas U-19.

Dua menit menjelang berakhirnya waktu normal, Maxi Rolon melepaskan tembakan keras menuju gawang timnas U-19 meski Ravi Murdianto berhasil membaca arah bola dan menangkapnya.

Starting XI

Barca B: Ondoa, Luis Suarez, Pol Calvet, Babunski, Macky, Gumbau, J. Camara, Vermaelen, Halilovic, R. Costa, Kaptoum

Timnas U-19: Ravi Murdianto, Putu Gede, Fatchu Rochman, Evan Dimas, Hargianto, Dinan Yahdian, Sahrul Kurniawan, Maldini Pali, Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, Ilham Udin
Masuk di babak kedua

Barca B: Maxi Rolon 46', Joan Campins 46', Bicho 63'

Timnas U-19: Zulfiandi 46', Mahdi Albaar 59', Dimas Drajad 75', Ihsan Kurniawan 81', Ricki Fajrin 84'

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

0 Response to "Video Gol Barcelona B Luiz suarez VS timnas U-19 full 6-0"

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *