Jumat, 10 Oktober 2014

Putra Perdana Hermawan SMP 163 Jakarta Jatuh dari Lantai 4 Akibat terpeleset

Putra Perdana Hermawan (12), siswa kelas VII SMP 163 di Jalan Empang III, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, meninggal usai terjatuh dari lantai empat gedung sekolahnya. Kepala Sekolah SMP 163, Suhardi Suswanto, mendapat cerita dari teman-teman Putra penyebab salah satu siswanya itu bisa terjatuh.

Merujuk pada cerita teman-temannya, Putra ternyata sedang iseng menyembunyikan HP siswa lain. "Dia (Putra) ngumpetin HP temannya, dia nggak punya HP," kata Suhardi saat dihubungi detikcom, Jumat (10/10/2014) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat itu Putra berdiri di atas tumpukan meja dan kursi. Belum diketahui pasti posisi Putra saat itu, apakah di dalam atau di luar kelas.

"Dia manjat meja terus naik ke kursi, dan naik jendela lagi," kata Suhardi mencoba menjelaskan.

Masih menurut cerita teman sekolahnya, kata Suhardi, Putra mencoba menyembunyikan HP temannya itu di sebuah rongga di atap lantai 4. Saat itulah Putra terpeleset akibat menginjak genteng dan langsung terjatuh dari lantai tertinggi di sekolah itu.

"Itu yang saya terima dari teman-temannya tadi," lanjut Suhardi.

Namun saat coba diminta lebih rinci menjelaskan kronologi dan gambaran ruang sekolah, Suhardi mengaku sedang menerima banyak tamu. "Langsung datang ke sini saja, Mas," tutupnya.
Putra Perdana Hermawan SMP 163 Jakarta Jatuh dari Lantai 4 Akibat terpeleset Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown