Sabtu, 25 Juli 2015

Kucing Matilda bermata Alien Punya Ribuan penggemar

Kucing memang menggemaskan dan banyak dijadikan ilihan sebagai hewan peliharaan. Lalu bagaimana jika kucing memiliki mata yang besar seperti layaknya Alien? apakah menurut anda masih menggemaskan? atau mengerikan? Berikut ini ada seekor kucing bermata besar layaknya Alien.

Kucing bermata besar ini yang bernama Matilda, kucing ini sudah ada akun Instagramnya sendiri malahan Instagramnya itu punya lebih dari 30.000 followers.



Mengutip laporan berita The ​​Huffington Post, Mata Matilda itu sebenarnya tidak normal di mana matanya itu membesar dan melebar lebih besar dari kucing biasa.

Pada awal-awalnya hanya satu bola matanya yang mengalami perubahan namun ketika berusia dua tahun kedua matanya itu hampir buta dan sampai sekarang ia hanya dapat bereaksi terhadap cahaya dan melakukan gerakan yang sederhana.







Menurut pemilik Matilda, Meghan, sakit yang diderita Matilda ini membuat dokter hewan bingung Selian itu Matilda juga mengalami glaukoma yang memperburuk penglihatan.

"Kami masih tidak yakin kenapa matanya bisa membesar," kata Meghan. Meskipun menderita sakit seperti itu, gerak gei Matilda yang lucu telah emnarik perhatian banyak, Sebenarnya skitnya itu membuat ia jadi lain dari kucing lain.

Ia mendapat perhatian juga bukan semata-mata ia lucu malahan karena ada yang bersimpati dengan nasib yang menimpa Matilda itu.
Kucing Matilda bermata Alien Punya Ribuan penggemar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown